• Headline News


    Wednesday, May 17, 2023

    Watubun Minta Intelejen Terlibat Ungkap Penembakan Di Saparua

    Ambon, Kompastimur.com - Kasus penembakan dua orang warga Negeri Itawaka, Kecamatan Saparua Timur, Kabupaten Maluku Tengah harus diusut tuntas.


    Untuk itu Ketua DPRD Provinsi Maluku, Benhur. G. Watubun meminta pihak intelejen harus terlibat dan membantu mengungkapkan peristiwa penembakan tersebut.


    “Untuk kasus penembakan ini pihak intelijen harus membantu sehingga hal ini dapat terungkap secara transparan dan memproses pelaku sesuai ketentuan hukum yang berlaku,” ungkap Watubun kepada awak media di Ambon, Selasa (16/05/2023)


    Ia menjelaskan, metode pengungkapan ini harus jelas dan itu butuh kerja-kerja yang terukur yang betul-betul memadai untuk mengungkapkan motif dibalik peristiwa penembakan ini.


    “Kami berharap dan sangat menyesalkan seperti ini terjadi apalagi penembakan ini bukan kali pertama namun sering terjadi sehingga telah mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat,” paparnya.


    Menurutnya, dengan kasus-kasus ini masyarakat juga akan sangat merasa tidak nyaman. Tidak nyaman karena setiap kali peristiwa ini terjadi selalu saja misterius dan dilakukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab dan orang yang tidak dikenal.


    ”Kita pasti tau, bila sarana yang digunakan intelejen secara baik sudah tentu kita akan tau titik-titik kerawanan ini sering terjadi dan akan diantisipasi kedepan,” tutup Watubun. (MC)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Watubun Minta Intelejen Terlibat Ungkap Penembakan Di Saparua Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top