• Headline News


    Wednesday, March 1, 2023

    Kepsek Min 1 Ambon Terus Tingkatkan Mutu Siswa-Siswi

    Ambon, Kompastimur.com
    Kepala Sekolah (Kepsek) Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Ambon, Mushin A Anwar mengatakan MIN 1 Ambon merupakan sekolah dibawah naungan Kementrian Agama di Kota Ambon. 


    Menurut Anwar, dalam proses belajar mengajar (PBM) di sekolahnya menggunakan kurikulum K13, dengan staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kota Ambon. 


    "Sekolah MIN 1 Ambon memiliki 2 lokasi dan lokasi yang kedua berada di Poka untuk menjangkau anak - anak yang berada di sekitar kecamatan teluk Ambon, agar  dapat mengikuti pendidikan pada MIN 1 Ambon yang berlokasi di Poka ," kata Anwar kepada media ini di ruang kerjanya, Senin (27/2/2023).


    Lanjutnya, saat ini MIN 1 AMBON memiliki jumlah siswa sebanyak 712 secara keseluruhan pada dua lokasi sekolah dan jumlah tenaga pengajar yang handal sebanyak 44 orang.


    "Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum yang ada dengan tambahan nilai-nilai agama Islam," ungkap Anwar.


    Ia optimis akan selalu membenahi untuk lebih berkembang lagi dan selalu berupaya untuk peningkatan mutu pendidikan yang ada pada MIN 1 Ambon.


    "Kami optimis untuk mengembangkan potensi guru dan siswa sehingga mutu pendidikan lebih baik lagi," tutup Anwar  (AJP)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kepsek Min 1 Ambon Terus Tingkatkan Mutu Siswa-Siswi Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top