• Headline News


    Thursday, March 9, 2023

    Babinsa Koramil 1503-04/Jerol Ajak Masyarakat Perbaiki Jalan Rusak

    Ambon, Kompastimur.com
    Babinsa Koramil 1503-04/Jerol dan warga masyarakat Maskot melaksanakan kegiatan gotong royong bertempat di Desa Maskot Kecamatan Aru selatan utara Kabupaten Kepulauan Aru, Kamis (09/03/2023).


    Dalam kegiatan gotong royong ini warga bersama Babinsa Koramil 1503-04/Jerol Kopda Arlan Samal tampak sangat antusias dan bersemangat membersihkan dan menimbun jalan setapak yang sering digunakan warga Desa Maskot.


    “Jalan ini merupakan jalan yang sering dilalui masyarakat untuk kegiatan sehari hari, banyak lubang dan tumbuhan liar yang tumbuh dibadan jalan yang dapat membuat badan jalan menjadi rusak. Untuk itu Saya selalu babinsa Setempat bersama warga bergotong royong untuk membersihkan dan memperbaikinya,” kata Kopda Arlan.


    “Dengan jalan yang bersih dan rapi ini, lingkungan kita akan tampak asri, nyaman dan sehat, selain itu akses jalan juga menjadi lebih lancar.” sambungnya.


    Dalam kesempatan tersebut, Kopda Arlan yang juga adalah Babinsa setempat menyampaikan kepada warga agar menjaga keamanan dan kebersihan lingkungan.


    “Jangan biarkan tempat tinggal kita kotor, baik itu parit, jalan maupun pekarangan rumah. Jaga kebersihan dan kerapian lingkungan rumah kita,” himbau Kopda Arlan.


    Kepala Desa Maskot Menyampaikan Terima kasih kepada Kodim 1503/Tual Lebih khusus Babinsa desa Maskot Kopda Arlan. (AJP)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Babinsa Koramil 1503-04/Jerol Ajak Masyarakat Perbaiki Jalan Rusak Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top