• Headline News


    Friday, February 10, 2023

    Mubarak: Selamat Hari Pers Nasional 2023, Tetaplah menjadi bagian dalam Pembangunan di Maluku

    Ambon, Kompastimur.com
    Dalam memperingati Hari Pers Nasional 2023 ini, Kepala Stasiun  Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan ( PSDKP) Ambon, Mubarak, menyampaikan terima kasih kepada seluruh insan pers yang ada di Maluku, khususnya di Kota Ambon, dalam bekerja sama mengedukasi masyarakat. Demikian di disampaikan Mubarak kepada wartawan di ruang kerjanya hari Kamis (9/2/2023).


    Katanya, dalam tupoksi stasiun PSDKP yaitu melaksanakan pengawasan sumber daya kelautan dan perikanan yang bertujuan untuk melestarikan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan serta kegiatan yang selalu di dukung oleh pers di Maluku.


    "Mudah - mudahan apa yang kami (Stasiun PSDKP) lakukan dapat di sebar luaskan kepada masyarakat Maluku secara khusus dan ke seluruh Indonesia secara Umum, sehingga dapat membantu memberikan edukasikan Kepada seluruh  masyarakat luas,atas pentingnya menjaga laut kita," ungkapnya.


    Terimakasih yang sama juga ia sampaikan kepada kepada seluruh insan pers, baik itu media lokal maupun media nasional dalam membantu tugas pokok dan fungsi (tupoksi) yang ada.


    "Semoga ke depan kita lebih intens lagi dalam beberapa program Mentri kelautan dan perikanan yang akan di laksanakan oleh  Stasiun PSDKP Ambon," tuturnya.


    Di tambahkan pula bahwa program Menteri kelautan dan Perikanan itu meliputi, penambahan  kawasan konservasi 30% untuk seluruh Indonesia, dan Penangkapan Ikan Terukur (PIT) yang di gunakan atau yang akan di mulai pada zona tiga, termasuk  kota Ambon WPP  7.15,  7.14, dan 7.18 dari Bitung Muluku Utara, sampai ke Papua.


    "Ada lagi program Nasional pak menteri yang akan di lakukan seperti,  program peningkatan budidaya, program pemanfaatan Ruang laung yang lebih condong ke arah ekologi untuk mengedepankan kelestarian serta program bulan cinta laut yang akan di laksanakan pada bulan Oktober yang mana pada bulan cinta laut ini akan mengajak seluruh masyarakat kota Ambon untuk  mengangkat sampah yang ada di laut," jelasnya.


    Harapannya di hari pers ini , biarlah pers tetap menjadi gagak terbang untuk menyampaikan informasi fakta tidak Hoax kepada masyarakat.


     "Pers tetaplah menjadi bagian dari Pembangunan di negeri ini  melalui pemberitaan, dan sekali lagi ucapan terimakasih dari kami, Stasiun PSDKP kota Ambon kepada seluruh insan pers ," tutupnya. (AJP)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Mubarak: Selamat Hari Pers Nasional 2023, Tetaplah menjadi bagian dalam Pembangunan di Maluku Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top