• Headline News


    Wednesday, January 11, 2023

    Surat Masuk Masyarakat Ke DPRD Maluku Akan Diselesaikan

    Ambon, Kompastimur.com - Memasuki tahun 2023 banyak sekali surat masuk dari masyarakat kepada Komisi II DPRD provinsi Maluku, dan akan segera menyelesaikan beberapa agenda kegiatan yang belum diselesaikan.


    Demikian disampaikan Anggota DPRD Maluku, Johan J. Lewerissa. SH. MH, saat ditanyakan media diruang kerja, kantor DPRD Maluku, Rabu (11/1/2023),


    “Kaitan dengan ini, Informasi dan keterangan yang kami dapatkan banyak sekali, dari badan atau instansi terkait, seperti masalah lingkungan hidup, Kehutanan, Pertanian, Kelautan dan Perikanan itu penting," ucap Lewerissa.



    “Dalam rapat nanti kami komisi ll, mungkin akan berikan beberapa agenda-agenda rapat dengan mitra-mitra, karena banyak hal yang sudah dilaporkan masyarakat ke komisi II terkait masalah-masalah tersebut.” katanya


    Berkaitan dengan Sumber Daya Manusia (SDM), isu terakhir yang pihaknya dapatkan yaitu , perikanan, dan nanti di sampaikan di rapat.


    "Kami akan mengundang pihak Dinas Perikanan, dan Pertamina untuk menyampaikan beberapa masalah menyangkut kelangkaan Bahan Bakar Minyak (BBM).” sambungnya.



    Ia menambahkan, untuk prioritas yang diunggulkan adalah Perikanan dan Pertanian, dari komisi juga tidak ada kendala, hanya yang paling penting berkoordinasi, berkolaborasi, dalam rangka mendukung tugas-tugas mereka.


    “Karena mereka eksekutif dan kita dewan hanya memberikan kebijakan- kebijakan saja yang disampaikan, kepada mereka di lapangan.” pungkasnya. (AJP)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Surat Masuk Masyarakat Ke DPRD Maluku Akan Diselesaikan Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top