• Headline News


    Thursday, November 10, 2022

    Bupati MBD Lantik Kades Nakarhamto, Bersama 5 Kades di kecamatan Pulau Babar

    Ambon, Kompastimur.com
    Upacara pengambilan sumpah janji  jabatan dan pelantikan terhadap enam orang kepala desa (Kades) terpilih pada kecamatan pulau Babar,  oleh Bupati Kabupaten Maluku Barat Daya (MBD), Benjamin Thomas Noach, diselenggarakan di alun - alun  Lapangan Kalwedo Tepa,  Kecamatan Babar Barat pada Senin (7/11/2022).


    Pelantikan ini berdasarkan surat Keputusan Bupati Maluku Barat Daya nomor: 141-561 tahun 2022, tentang pemberhentian, pengangkatan, pengesahan, dan penetapan 6 Kepala Desa (Kades) terpilih yang ada di pulau Babar  yaitu,  Desa Tela,  Desa Imroing, Desa Manuwui, Desa Yaltubung,dan  Desa Nakarhamto serta Desa Yatoke.


    Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan terhadap enam kepala Desa (Kades) masa bakti tahun 2022- 2028 tersebut, masing masing, Thomas Jhon Dewis , kepala Desa Nakharhamto - Ilwyar, Mesak Anaktoty, kepala Desa Yatoke, keduanya dari kecamatan Babar  Timur, dan kepala desa yang berasal dari Kecamatan Babar Barat, yakni, Kades Tela - Leunard Imuli, Kades Imroing - Isbosed Menase Yauply, Kades Manuwui - Marten Teky dan Kades Yaltubung - Hiskia Kolelupun.


    Acara pelantikan enam kepala desa (Kades) terpilih pada kecamatan Babar barat dan Babar timur tersebut berjalan dengan Aman dan kondusif. (AJP)


    Video Terbaik Tahun Ini

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bupati MBD Lantik Kades Nakarhamto, Bersama 5 Kades di kecamatan Pulau Babar Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top