• Headline News


    Wednesday, November 9, 2022

    8 Inspirasi Dekorasi Pohon Natal Bikin Suasana Natal Semakin Terasa


    Jakarta, Kompastimur.com

    Natal selalu disambut suka cita oleh umat Kristiani. Salah satu yang ditunggu-tunggu saat natal adalah menghias pohon Natal. Jika selama ini Anda selalu membuat dekorasi Natal dengan tema yang sama, Anda bisa coba mendekorasinya dengan lebih semarak dengan memilih salah satu inspirasi dekorasi pohon Natal. 


    8 Inspirasi Dekorasi Pohon Natal

    Suasana Natal semakin meriah dengan kehadiran pohon Natal yang cantik. Berikut beberapa inspirasi dekorasi pohon Natal yang bisa Anda buat di rumah:


    1. Hiasan Natal dengan Tema Serba Putih

    Warna putih akan memberikan kesan bersih dan segar. Selain itu, tema dekorasi pohon Natal dengan warna serba putih juga membuat hari Natal Anda lebih berkesan. Jika biasanya ruangan di rumah Anda penuh warna, cobalah mengubah warna dinding dan perabotan menjadi serba putih pada Natal tahun ini.


    2. Hiasan Natal dengan Lilin

    Suasana Natal akan semakin hangat dengan mengundang banyak keluarga dan sahabat untuk datang merayakan Natal bersama. Dengan menambahkan dekorasi berupa lilin, suasana hangat tersebut akan semakin terasa. Anda bisa menggunakan lilin-lilin aromaterapi yang menyegarkan dan menenangkan di beberapa ruangan.


    3. Hiasan Natal dengan Teman Warna Merah

    Natal sangat identic dengan warna merah. Oleh karena itu, Anda bisa menghias rumah Anda dengan konsep yang memberikan banyak warna merah untuk menciptakan kesan mewah dan elegan. 


    4. Hiasan Natal dengan Tema Warna Hijau

    Selain warna merah, warna lain yang bisa dipilih untuk dekorasi Natal adalah warna hijau. Warna ini akan memberikan kesan segar. Selain itu, dengan mengusung tema ini untuk dekorasi ruangan, Anda akan mendapatkan kesan sejuk dan dingin.


    5. Hiasan Natal dengan Tema Pink

    Bagi Anda yang girly, Anda bisa coba mendekorasikan pohon Natal tahun ini dengan warna pink. Kesan lembut akan terpancar dengan penggunaan konsep warna pink pastel. 


    Selain warna-warna yang sudah disebutkan di atas, Anda juga bisa membuat dekorasi Natal dengan warna lain, seperti warna kuning untuk memberikan kesan segar ataupun warna biru untuk memberikan kesan tenang.


    6. Hiasan Natal dengan Tema Salju

    Menghias pohon Natal dengan tema salju akan membuat Anda serasa merayakan Natal di Eropa. Tema ini tentunya akan membuat Natal Anda semakin berkesan.


    7. Hiasan Natal dengan Tema Wooden

    Tema kayu juga bisa menjadi salah satu pilihan untuk diterapkan pada perayaan Natal tahun ini. Aksen kayu dan warna coklat akan menimbulkan kesan unik dan rustic pada pohon Natal Anda.


    8. Hiasan Natal dengan Tema Buku

    Pada umumnya pohon Natal menggunakan pohon pinus atau cemara. Namun, Anda bisa mengkreasikan pohon Natal tersebut dari buku. Anda bisa membuat pohon Natal ala Anda sendiri menggunakan buku-buku Novel favorit Anda. Susunlah buku-buku tersebut dengan bentuk seperti pohon Natal jangan lupa berikan bintang di puncaknya.


    Dalam pemilihan hiasan untuk pohon Natal, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan, misalnya disesuaikan dengan tema Natal, kesesuaian warna dan desain hiasan. Selain itu, Anda juga perlu memilih ukuran hiasan yang sesuai. Jangan lupa sesuaikan dengan dana. Anda bisa membeli hiasan satu set untuk mendapatkan harga yang lebih murah. 


    Inspirasi dekorasi pohon Natal tersebut bisa Anda pilih dan buat di rumah agar tidak terkesan monoton. Anda bisa membeli berbagai dekorasi pohon natal di Blibli. Ada banyak perlengkapan dan ornamen Natal yang bisa dipilih. Selain banyak pilihan, Blibli juga menawarkan harga yang sangat terjangkau. Anda bisa memilih hiasan Natal sesuai kebutuhan. (KT-01)


    Video Terbaik Tahun Ini

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: 8 Inspirasi Dekorasi Pohon Natal Bikin Suasana Natal Semakin Terasa Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top