• Headline News



    Friday, October 7, 2022

    Sejumlah Kegiatan Akan Digelar Jelang HUT Partai Golkar Ke - 58

    Ambon, Kompastimur.com - Menjelang perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58 Partai Golkar, menjadi momen penting bagi seluruh kader termasuk Pengurus DPD I Di Maluku dan seluruh kader serta pengurus yang di Kabupaten/Kota.


    Dalam menyambut HUT tersebut, Pengurus Golkar Maluku akan menggelar sejumlah kegiatan, salah satu yakni jalan sehat.


    Demikian disampaikan Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Maluku, Anos Yermias kepada media ini di ruang kerja Fraksi Golkar, di Balai Rakyat Provinsi Maluku, Kamis (6/10/2022).


    Menurutnya, jalan sehat ini akan  melibatkan seluruh pengurus, Anggota dan simpatisan partai Golkar yang ada di provinsi Maluku maupun yang ada di 11 kabupaten / kota.


    "Jalan sehat ini nantinya ada Door Prize sebagai hadiah bagi peserta," ujar Yermias.


    Jalan sehat tersebut, kata Yermias, akan digelar pada 16 Oktober 2022 dalam rangka HUT Partai Golkar ke 58 yang jatuh pada tanggal 20 Oktober 2024 nanti.


    "Maka panitia nasional yang di ketuai oleh Pak Maman Abdurchman, telah memberikan petunjuk pelaksanaan HUT. Itulah sebabnya tanggal 16 Oktober akan di lakukan serangkaian kegiatan menyambut HUT Partai," terangnya.


    Lanjut Yermias, untuk pelaksanaan rangkaian kegiatan akan disesuaikan dengan petunjuk dari panitia nasional.


    "Gerak jalan sehat bagi kader dan simpatisan nantinya harus  menggunakan pakaian yang bernuansa kuning walau tidak wajib dengan logo Golkar. Ini sesuai petunjuk dari atas," jelasnya.


    Dia menambahkan bahwa pakaian bernuansa kuning itu penting dalam pelaksanaan gerak jalan sehat. Nuansa kuning ini sebagai bentuk kecintaan kita kepada partai Golkar.


    Untuk kegiatan Jalan Sehat, pada tanggal 10 Oktober nanti akan di laksanakan teknikal meeting di provinsi dan di 10 kabupaten yang ada di Maluku.


    "Untuk kota Ambon bergabung dengan provinsi. Khusus untuk kami yang di kota Ambon teknikal meetingnya untuk membicarakan persiapan dilaksanakan tanggal 15 dan 16. Tanggal 20 itu kegiatan secara nasional," ungkapnya.


    Terakhir, Yermias mengungkapkan bahwa pelaksanaan HUT Partai Golkar ini merupakan bagian dari konsolidasi menuju Pemilu serentak 2024.


    "Pelaksanaan HUT ini tentunya mempunyai makna dan harapan agar partai Golkar dapat memenangkan Pilpres dan Pilkada di Indonesia," tutupnya. (AJP)


    Video Terbaik Tahun Ini

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sejumlah Kegiatan Akan Digelar Jelang HUT Partai Golkar Ke - 58 Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top