• Headline News


    Sunday, October 16, 2022

    Pangdam Pattimura Ingatkan Pentingnya Berolah Raga

    Ambon, Kompastimur.com - Mens sana in corpore sano, adalah sebuah kalimat dalam bahasa Latin yang artinya adalah "Jiwa yang sehat dalam tubuh yang sehat." Maksudnya jika jiwa seseorang sehat, maka tubuhnya akan sehat juga. 


    Olahraga merupakan hal yang sangat penting dan dibutuhkan oleh tubuh kita. Walaupun kita sudah berusia lanjut tetap membutuhkan yang namanya olahraga olah tubuh. Manfaat olahraga bagi kesehatan jelas sangat banyak dan bisa dirasakan oleh setiap orang. Tak bisa dipungkiri bahwa olahraga menjadi salah satu gaya hidup yang wajib dilakukan setiap orang untuk bisa membuat tubuhnya tetap sehat dan bugar. 


    Seperti yang dilakukan oleh Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Ruruh A Setyawibawa disela sela kesibukannya, melaksanakan olah raga sekaligus menyapa masyarakat Kota Ambon di Lapangan Merdeka, Minggu pagi (16/10/2022). 


    Pangdam juga menyampaikan pentingnya berolahraga untuk meningkatkan kemampuan daya tubuh dalam beraktivitas sehari-hari. 


    "Seseorang yang sehat itu belum tentu bugar. Tapi seseorang yang bugar sudah pasti sehat. Dan bugarlah yang bisa membantu untuk mengoptimalkan tumbuh kembang dan menjaga imunitas" imbuh Pangdam. (AJP)


    Video Terbaik Tahun Ini

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pangdam Pattimura Ingatkan Pentingnya Berolah Raga Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top