• Headline News


    Friday, October 28, 2022

    Laka Lantas di Halong, Avanza VS Vino

    Ambon, Kompastimur.com - kembali terjadi kecelakaan lalu lintas (laka lantas)di Jalan Piere Tandean tepatnya pada  area turunan kawasan Halong, Kecamatan Baguala Kota Ambon,  Jumat (28/10/2022)


    Peristiwa kecelakaan lalulintas (laka lantas) ini terjadi pukul 14.30 WIT antara Mobil Toyota Avanza DE 1915 AM dan Sepeda Motor Yamaha Fino DE 6898 BD.


    Mobil Avanza yang dikemudikan oleh Abraham Lekatompessy, salah satu ASN sedangkan sepeda motor Yamaha Fino, dikendarai oleh Canrion Plaly (22) yang berboncengan dengan Steni Maun (23) yang mana keduanya merupakan mahasiswa.


    Kasi Humas Polresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease, Ipda Moyo Utomo mengatakan, awal terjadinya laka lantas yaitu, mobil Toyota Avanza bergerak dari arah Galala menuju arah halong dan dari arah sebaliknya sepeda motor bergerak dari arah yang berlawanan. 


    Saat tiba di TKP tiba-tiba mobil Avanza  hilang kendali dan oleng masuk ke jalur sepeda motor maka terjadilah tabrakan," kata Moyo.


    Moyo melanjutkan, Akibat dari kecelakaan ini  pengendara sepeda motor dan boncengannya  mengalami luka-luka sehingga langsung dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk mendapatkan perawatan medis.


    "Pengendara sepeda motor mengalami luka-luka dan dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk mendapat perawatan medis," tutup Moyo. (AJP) 


    Video Terbaik Tahun Ini

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Laka Lantas di Halong, Avanza VS Vino Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top