• Headline News


    Wednesday, October 12, 2022

    Lagi, Tim Sepak Bola Maluku Menang Atas Sulawesi Tengah di Babak Penyisihan Liga Santri

    Ambon, Kompastimur.com
    Kabar menggembirakan datang dari Piala Kasad Liga Santri 2022, tim sepak bola Maluku Kodam XVI/ Pattimura kembali meraih kemenangan atas tim dari Sulawesi Tengah pagi ini, Rabu (12/10/2022) bertempat di Lapangan Pusdikarmed, ,Cimahi, Jawa Barat. 


    Pertandingan berakhir dengan skor 1-0 dengan Man Of The Match berasal dari tim Maluku yaitu Sami Yaurbulan yang berhasil mencetak 1 gol kemenangan.


    Kapendam XVI/ Pattimura Kolonel Arh Adi Prayogo mengatakan nantinya masih ada pertandingan yang akan dihadapi oleh tim Maluku Kodam XVI/ Pattimura. 


    "Di tanggal 14 Oktober nanti masih ada pertandingan Maluku VS Sumatera Utara. Kami berharap tim Maluku bisa kembali meraih kemenangan di babak penyisihan besok melawan Sumatera Utara, dan bisa melanjutkan ke babak 16 besar. Harapannya bisa lolos sampai final, mari bersama kita dukung dan doakan untuk tim sepak bola Maluku" kata Kapendam. (AJP)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Lagi, Tim Sepak Bola Maluku Menang Atas Sulawesi Tengah di Babak Penyisihan Liga Santri Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top