• Headline News


    Sunday, September 4, 2022

    Harga BBM Naik, Polsek Baguala Monitoring 3 SPBU

    Ambon, Kompastimur.com - Untuk mencegah hal - hal yang tidak diinginkan pasca kenaikan harga BBM jenis pertalite dan pertamax, Personil Polsek Baguala melakukan monitoring di 3 SPBU.


    Kasi Humas Polresta Ambon, Ipda Moyo Utomo menjelaskan, monitoring yang di lakukan terhadap 3 SPBU yang ada di wilayah hukum Polsek Baguala adalah demi keamanan bersama.


    "Polsek baguala telah melakukan monitoring yang di lakukan Pada 3 unit SPBU yang berada di wilayah Hukum Polsek Baguala Kota Ambon, pukul 20.00 WIT," ucap Moyo, Sabtu (03/09/2022).


    Lokasi-lokasi SPBU yang di monitoring adalah SPBU Desa Halong, SPBU Kelurahan Lateri dan SPBU Desa Passo.


    "Dengan adanya kenaikan harga minyak BBM Premium, Pertalite dan Pertamax di seluruh wilayah Indonesia ditakutkan adanya aksi mogok maupun aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh warga masyarkat yang tidak menerima dengan keputusan kenaikan harga tersebut," terangnya.


    Kata Moyo, sampai dengan saat ini situasi pada SPBU di wilayah Hukum Polsek Baguala terpantau aman dan lancar.


    "Tidak terlihat adanya aksi protes maupun aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh warga masyarakat yang tidak terima dengan adanya kenaikan harga BBM pada SPBU di wilayah Hukum Polsek Baguala," tandasnya. (AJP)


    Video Terbaik Tahun Ini

    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Harga BBM Naik, Polsek Baguala Monitoring 3 SPBU Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    loading...
    Scroll to Top