• Headline News



    Monday, September 26, 2022

    GEBA Bursel Besok Gelar Aksi Di DPRD dan Kantor Bupati

    Namrole, Kompastimur.com
    Keresahan yang dialami sejumlah pengecer BBM jenis Pertamax (Non Subsidi) akibat larangan menjual bagi pengecer dari Kadis Perindag Buru Selatan (Bursel), Hamis Souwakil kini direspon Gerakan Bersama Masyarakat Bursel (GEBA BURSEL).


    Pasalnya, untuk memperjuangkan masalah ini, GEBA BURSEL siap melakukan aksi besok, Selasa (27/9/2022) dengan sasaran kantor DPRD dan Kantor Bupati Bursel.


    Sebagaimana surat aksi yang media ini terima, GEBA Bursel akan menggerakkan masa kurang lebih 100 orang untuk memperjuangkan kebijakan bagi penjual BBM eceran di kabupaten Bursel.


    Korlap Aksi, La Ode Hasrul saat dihubungi wartawan mengaku aksinya akan berjalan besok sesuai dengan surat yang sudah dimasukan ke Polres Bursel dan Polsek Namrole.


    "Kami siap melakukan aksi untuk perjuangkan kesejahteraan masyarakat yang khusus pengecer. Surat ijin sudah kami sampaikan ke Polsek Namrole dan Polres Bursel," ujar Hasrul, Senin (26/9/2022).


    Katanya, tujuan digelar aksi damai ini untuk meminta kebijakan dari pemerintah agar kembali mengijinkan pengecer menjual BBM.


    "Tujuan kami hanya minta kebijakan supaya Pemda bisa memberikan pengecer menjual BBM. Sebab dengan larangan ini ekonomi mereka sangat terjepit," tutup Hasrul. (KT/02)


    Video Terbaik Tahun Ini

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: GEBA Bursel Besok Gelar Aksi Di DPRD dan Kantor Bupati Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top