• Headline News



    Sunday, September 25, 2022

    Ashadi Slamat, Terpilih sebagai Ketua HIPAMALATU Jazirah


    Makassar, Kompastimur.com

    Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Pemuda Mahasiswa Pelajar Jazirah Leihitu (HIPAMALATU) menggelar Musyawarah Besar di Makassar, Sabtu (24/09/2022). 


    Musyawarah Besar DPP Hipamalatu di ikuti puluhan peserta yang berasal dari Jazirah Leihitu di Makassar. 


    Hasil Musyawarah besar tersebut sekaligus mengangkat Ketua Hipamalatu Periode 2022-2023. Pemilhan dilakukan secara terbuka dan mendapuk Ashadi Slamat secara aklamasi. 


    Penjabat sementara, Sumiati Lilisula mengatakan, pihaknya sebagai anak muda Jazirah sangat bersyukur karena agenda Musyawarah Besar dapat berjalan sukses, sehingga membuahkan hasil yang maksimal, dimana agenda itu dapat berjalan dengan situasi kondusif dan sesuai harapan. 


    "Musyawarah besar berjalan sesuai Mekanisme organisasi, Ketua terpilih di angkat secara aklamasi, tak ada calon lain, saudara Ashadi Slamat adalah satu-satunya Calon tunggal, sehingga dengan otomatis Ashadi Slamat menjadi Ketua terpilih yang nanti dapat bertanggung jawab mengemban amanah organisasi Jazirah Leihitu yang berdiri pada tahun 1993," jelas Lilisula.


    Lilisula juga menambahkan, Ketua terpilih Hipamalatu periode 2022-2021 ini diharapkan dapat memberikan kontribusi besar terhadap Jazirah serta menciptakan pemuda Jazirah yang berkualitas, memberikan pesan damai dan menguatkan kebersamaan bahwa mari sama-sama membangun Jazirah dari segi SDM agar Pemuda Jazirah dapat berkontribusi membangun Maluku agar lebih baik dan bisa. (KT-Rls/FH)


    Video Terbaik Tahun Ini

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ashadi Slamat, Terpilih sebagai Ketua HIPAMALATU Jazirah Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top