• Headline News


    Tuesday, September 20, 2022

    Antusiasme Warga Halong Membludak Saat Danlantamal IX Gelar Nobar Episode Perdana Bintang Samudera

    Ambon,Kompastimur.com - Setelah lama dinanti dan viral diberbagai media sosial, sinetron terbaru ANTV berjudul Bintang Samudera akhirnya tayang hari Senin (18/09/2022), pukul 18.00 WIB. Danlantamal IX Ambon Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina, turut serta meramaikan Nonton Bareng (Nobar) yang dilaksanakan di Gedung Dr. J. Leimena Komplek Lantamal IX Halong, Baguala, kota Ambon.


    Nobar ini juga dilaksanakan serentak di 77 lokasi Pangkalan TNI Angkatan Laut seluruh Sabang sampai Merauke, baik Video Conference (Vicon) maupun secara langsung terpusat di Gedung Balai Samudera, Kelapa Gading, Jakarta.


    Pada kesempatan yang sama melalui Vicon, Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, sebelum acara nobar menyampaikan, "Sinetron ini mengangkat tema tentang kehidupan dan PDD Khas di TNI Angkatan Laut, selain itu juga merupakan hasil kerja sama antara ANTV dan TNI Angkatan Laut", tutur Kasal.


    Hal senada juga disampaikan Danlantamal IX Ambon Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina saat acara nobar di Lantamal IX, "Suatu kebanggaan kita semua, TNI AL bekerjasama dengan ANTV bisa menayangkan sinetron yang mengangkat tema kehidupan PDD Khas TNI AL", tambah beliau. 


    Adapun pemeran utama dalam Sinetron Bintang Samudera ini dibintangi oleh artis Riza Syah sebagai Kapten Bintang yang diceritakan berdinas di Kapal Perang Republik Indonesia (KRI) dan artis Steffi Zamora sebagai dr. Nagita serta artis Rebecca Tamara sebagai dr. Andra, dua orang gadis yang berperan sebagai dokter volunteer di Natuna dalam sinetron tersebut.


    Selanjutnya di akhir acara nobar, dilaksanakan penyerahan hadiah kepada perwakilan pemenang lomba Bulan Trisila TNI AL tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Lantamal IX, antara lain Lomba PBB, Lomba Lempar Tali Buangan, Bongkar Pasang Senjata dan Menembak Pistol serta Lomba Renang Laut Estafet.  (AJP)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Antusiasme Warga Halong Membludak Saat Danlantamal IX Gelar Nobar Episode Perdana Bintang Samudera Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top