• Headline News


    Monday, September 5, 2022

    16 Casis Tamtama PK TNI AU Gel. II Lanud Pattimura Ikuti Sidang Pantukhirda

    Ambon, Kompastimur.com - Sebanyak 16 Calon Siswa ( Casis ) Tamtama Prajurit Karier TNI AU Gelombang II TA. 2022 mengikuti sidang Pantukirda bertempat di ruang Heritage Mako Lanud Pattimura, Senin (5/9/2022).


    Komandan Lanud Pattimura Kolonel Pnb Andreas A. Dhewo, selaku Ketua Panda Memimpin langsung sidang Panitia Penentu Akhir Daerah (Pantukirda) yang dilaksanakan hari ini didampingi Wakil Ketua Panda Kadispers Lanud Pattimura Mayor Adm Yadi Rosmayadi, Katim Screning Pom Mayor Pom Adi Firmandadi, Katim Rik Jas Kapten kes Heri Santoso, Katim Rik Litpers dan Katim Rik Kes Lanud Pattimura.


    Sidang Pantukhirda Tamtama PK Gelombang II TA. 2022 diikuti Sebanyak 16 Calon Siswa (Casis) dimana sebelumnya  pendaftar yang mengikuti tes sebanyak 178 Casis.


    Dalam sambutan singkatnya, Komandan Lanud Pattimura berpesan kepada para Casis untuk memanfaatkan peluang yang sudah diberikan, sudah berangkat pantang mundur pulang, Siapkanlah diri pribadi masing-masing dengan baik karena sudah diberikan kesempatan.


    "Keberuntungan adalah kesempatan yang bertemu dengan kesiapan maka dari itu kalian sudah siap beruntung, minta doa restu orang tua agar dimudahkan dan diberikan kesempatan semoga lulus menjadi Prajurit TNI AU serta mengabdi kepada Bangsa dan Negara. Selamat mempersiapkan diri mengikuti tes pusat di Solo," tutur Danlanud. (AJP)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: 16 Casis Tamtama PK TNI AU Gel. II Lanud Pattimura Ikuti Sidang Pantukhirda Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top