• Headline News

    Saturday, August 6, 2022

    SD Negeri 24 Ambon, Gelar Rapat Awal Tahun Ajaran Baru 2022 - 2023

    Lagu Terbaik Tahun 2021

    Ambon, Kompastimur.com - Guna menumbuh kembangkan mutu dan kualitas pendidikan anak di tahun ajaran baru serta membicarakan langka-langka strategis lainnya, maka SD Negeri 24  Ambon, melaksanakan pertemuan (Rapat), pada, Jumat (05/08/2022).


    Rapat tersebut di hadiri Kepala Sekolah SD Negeri 24 Ambon, Maryam Dasfordate, Komite SD Negeri 24 Ambon, Dewan Guru SD Negeri 24 Ambon, Tata Usaha (tenaga administrasi) SD Negeri 24 Ambon, Serta para orang tua /wali dari siswa /siswi kelas satu sampai dengan kelas enam.


    Rapat di selenggarakan di ruangan aula SD Negeri 24 Skip, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon.


    Dasfordate kepada wartawan mengatakan, mengawali tahun pelajaran baru banyak hal yang harus disiapkan baik secara administrasi maupun sarana prasarana yang berkaitan dengan pelayanan kegiatan pembelajaran. 


    "Dengan demikian, diperlukan adanya rapat koordinasi dalam rangka menyiapkan anak didik memasuki tahun pelajaran yang baru. Ini merupakan tanggung jawab bersama sebagai guru dan orang tua wali dari siswa siswi SD Negeri 24 skip Ambon," ujar Dasfordate.


    Menurutnya, untuk mencapai suatu keberhasilan dalam perencanaan dan program yang  ingin di capai, perlu adanya faktor kerja sama yang optimal dari semua pihak.


    Karena ada beberapa hal penting yang harus di siapkan bersama dalam memasuki tahun ajaran baru ini, yakni ruang kelas IT dengan peralatan komputernya,

    Penataan ruang kelas tatap muka yang harus di siapkan dengan meja / kursi yang baru,  menggantikan meja kursi yang telah rusak bahkan sampai ada yang  patah, serta persiapan keberangkatan dalam mengikuti 

    lomba minat bakat anak, fashion show, yang di juarai oleh salah seorang siswi pada SD Negeri 24  Ambon, yang  akan dilanjutkan perlombaannya ke tingkat Nasional di Jakarta .


    "Untuk pencapaian semua kebutuhan di atas tentu menelan anggaran yang tidak sedikit, maka diharapkan agar kita sama - sama saling bergandengan tangan untuk melihat tanggung jawab yang menjadi milik kita bersama dalam dunia pendidikan di SD Negeri 24 Ambon ini guna kepentingan anak didik demi tercapainya mutu pendidikan yang berkualitas," ungkapnya.


    Ia berharap baik dari pihak sekolah selaku Dewan Guru, Komite, maupun orang tua /wali murid  serta semua pihak untuk menopang dan bisa membantu  pihak sekolah dalam menyukseskan semua rancangan program yang ada.


    "Kita semua harus saling topang, saling support supaya semua minat dan bakat anak dapat diimplementasikan dan cita-cita mereka bisa tercapai," pungkasnya. (KT/AJP)



    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: SD Negeri 24 Ambon, Gelar Rapat Awal Tahun Ajaran Baru 2022 - 2023 Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    loading...
    Scroll to Top