• Headline News


    Sunday, August 28, 2022

    Danlanud Pattimura Antar Pangdam XVI/Pattimura Ke KKT

    Ambon, Kompastimur.com - Komandan Lanud Pattimura Kolonel Pnb Andreas A. Dhewo dan Ketua Pia Ardhya Garini Cab.7/D.III Lanud Pattimura Ny. Elisabeth Dhewo memgantar langsung keberangkatan Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Ruruh A. Setyawibawa, dan Rombongan bertempat di Viip Room Pemda Bandara Internasional Pattimura, Minggu (28/8/2022).


    Pangdam XVI/Patimura dan rombongan berangkat ke Kabupaten Kepulauan Tanimbar (KKT) dengan mengunakan pesawat CN-235 /TNI AU/ A-2302 dengan Pilot Mayor Pnb Fathir dari skadron udara 27 di Manuhua Biak, dalam rangka peninjauan kesiapan kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia di Saumlaki.


    Dalam kegiatan ini Pangdam XVI/Pattimura dan rombongan akan meninjau semua kesiapan TNI-Polri dan Jajaran baik pengamanan pada saat kedatangan sampai dengan selesai kuker Presiden di Saumlaki.


    Turut hadir dalam kegiatan Kasdam XVI/Pattimura Brigjen TNI Asep Abduracman, Danrem 151/Binaiya Brigjen TNI Maulana Ridwan, Dandim 1504/P.Ambon Kolonel Inf Zamril Piliang, Kadisops Lanud Pattimura Letkol Pom Fernando Effendi, Dantim Satgas Pam Bandara Kapten Kal Aquario Valentino dan Wadantim Satgas Pam Bandara Letda Pas Gugus Sasandra F. (AJP)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Danlanud Pattimura Antar Pangdam XVI/Pattimura Ke KKT Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top