• Headline News


    Friday, August 20, 2021

    DPW Partai UKM Indonesia Propinsi DKI Jakarta Susun Kepengurusan DPD



    Jakarta, Kompastimur.com

    DPW Partai UKM Indonesia DKI Jakarta baru-baru ini mengadakan Rapat Koordinasi dan Sosialisasi kepengurusan bertempat di Hotel Mustika, Senen, Jakarta Pusat, 14 Agustus 2021. 


    Rapat koordinasi dan sosialisasi ini menuntaskan target pembentukan pengurus DPD Kabupaten/Kota.


    "Kami dihadapan Ronal Febrianto, SH Wakil Ketua Umum dan Tengku Munis DH Ketua Dewan Pakar DPP Partai UKM Indonesia berjanji akan menuntaskan segera kepengurusan DPD. Kemungkinan akan selesai pada awal September 2021 dan selanjutnya bekerja menyusun kepengurusan DPC atau Kecamatan," kata Patrick Fatruan Ketua DPW Partai UKM Indonesia Propinsi DKI Jakarta, Jumat siang (20/08/2021).


    Katanya, saat Rapat Kordinasi semua pengurus sudah saling memperkenalkan diri satu sama lain. Agar kedepannya dalam melaksanakan tugas-tugas partai, kita semua menjadi tidak canggung dan lebih bisa bekerja kolektif kolegial.


    "Latar belakang pengurus sangat berbeda satu sama lain, namun lebih banyak yang menjadi pengurus adalah pelaku usaha kecil menengah (UKM). Bahkan ada yang profesional pengacara, konsultan bisnis dan marketing," jelasnya.


    Kata dia juga hasil keputusan Rapat Koordinasi dan Sosialisasi, tercatat ada 5 point pembahasan yang akhirnya di sepakati untuk di putuskan.


    1) Bahwa SK yang sudah di terbitkan pengurus itu sudah baku termasuk untuk keanggotaan.

    2) Masing – masing pengurus dan anggota harus fokus pada bidangnya.

    3) Fokus membantu kesejahteraan warga.

    4) Saling bekerja sama untuk mencapai satu tujuan di tahun 2024.

    5) Fokus di 5 Kotamadya dan Kabupaten Kepulauan Seribu di wilayah Propinsi DKI Jakarta.


    Menurut Patrik, Partai UKM Indonesia telah membentuk pengurus tingkat DPW di 33 provinsi dan hanya Bali yang masih tertinggal. Sebuah capaian yang fantastis bagi partai yang masih seumur jagung di bandingkan dengan partai – partai baru yang muncul lebih dahulu untuk menjadi kontestan peserta pemilu 2024 mendatang.


    "Kita akan ikuti arahan dan petunjuk DPP Partai UKM Indonesia untuk bisa berjuang di Pemilu 2024. Tapi hal ini cukup membanggakan karena Partai UKM Indonesia diterima dibanyak tempat di Indonesia," tandasnya. (KT-red)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: DPW Partai UKM Indonesia Propinsi DKI Jakarta Susun Kepengurusan DPD Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top