• Headline News


    Tuesday, June 22, 2021

    BIN Berikan Sosilisasi Tentang Covid -19 dan Penyemprotan Disinfektan

    Tangerang, Kompastimur.com

    Upaya mewujudkan program Nasional adaptasi baru serta penanganan dan penanggulangan wabah Covid -19, Badan Intelijen Negara (BIN) berikan sosialisasi dan edukasi serta penyemprotan cairan disinfektan.


    Sosilisasi dan menyemprotkan cairan disinfektan dilakukan di Desa Kosambi Timur, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Banten, Senin (21/6/2021).


    Sosialisasi Covid -19 diberikan oleh Dr. Jares Clinton (Tim Medical Intelijen Bin) dan penyemprotan cairan disinfektan dilakukan oleh tim Velox BIN.


    "Kami dari tim Velox BIN hari ini memberikan sosialisasi dan edukasi khususnya adaptasi kebiasaan baru, sekaligus penyemprotan cairan disinfektan di Masjid dan Gereja serta sekolah maupun lingkungan pergudangan dan perumahan yang berada di Desa Kosambi Timur, karena kita tahu bahwa Kabupaten Tangerang termasuk zona merah saat ini", ujar dr. Jares Clinton Tim Medical Intelijen BIN kepada awak media.


    Di tempat yang sama Kepala Desa Kosambi Timur Hasan mengatakan, sangat bersyukur dan berterima atas kehadiran BIN dalam penanganan wabah Covid-19 dengan memberikan sosialisasi dan edukasi sekaligus penyemprotan cairan disinfektan di wilayah Desa Kosambi Timur. (KT-10)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: BIN Berikan Sosilisasi Tentang Covid -19 dan Penyemprotan Disinfektan Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top