• Headline News





    Monday, May 3, 2021

    Sutradara Cantik Ditetapkan Sebagai Ketua Umum Organisasi Sayap Seniman Partai UKM


    Lagu Terbaik Tahun 2021


    Jakarta, Kompastimur.com

    Loly Imelda Hutapea adalah seorang produser plus sutradara di film dan drama musikal sekaligus penulis naskah. Perempuan cantik kelahiran lahir di Medan, 21 Januari 1978 ini sudah banyak menciptakan karya film dan drama musikal.


    Tak sengaja Loly ketemu Syafrudin Budiman SIP Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat Partai Usaha Kecil Menengah (Partai UKM) dalam kegiatan even media. Akhirnya ia tertarik bergabung ke Partai UKM setelah diskusi dan bertukar gagasan dengan Gus Din sapaan akrab Syafrudin Budiman.


    "Saya rela bergabung ke Partai UKM setelah mempelajari Visi, Misi dan Tujuan berdirinya Partai UKM. Ternyata banyak kesamaan pandangan dengan saya yang bergelut di dunia usaha film, drama musikal dan content creative," ujar Loly saat dihubungi, Minggu (02/05/2021) melalui selularnya.


    Apalagi kata Loly, dirinya juga pelaku UMKM di produk bumbu makanan dan madu kemasan. Ia mengaku Pelaku UKM dengan memiliki produk merek Chililoli (sambal cakalang dan abon cakalang) dan Madu Hutan Rimba Sumatera.


    "Saya juga menekuni usaha kecil di bidang makanan kemasan. Sampai saat ini berjalan lancar dan saya tertarik ke dunia UKM, karena bisa memberdayakan teman dan tetangga mendapatkan pekerjaan dan penghasilan tambahan," ucap Imelda.



    Dengan bergabungnya Loly ke Partai UKM dirinya berjanji sebagai Producer, Talent Management dan Mc/Host akan memberikan kemampuannya untuk partai ini. Apalagi Partai UKM peduli pada perempuan, disablitas, milenial dan kalangan media.


    "Sebagai seniman dan pelaku usaha dirinya siap membesarkan Partai UKM lewat ide-ide kreatif dan pelaksanaan kegiatan di lapangan. Apalagi saat ini saya oleh Partai UKM diangkat sebagai Ketua Umum DPP Seniman UKM sebuah Organisasi Sayap Otonom Partai UKM," tukas praktisi keuangan dan volunteer dan Ketua Bidang Wanita Disabilitas di Yayasan Maharani Kirana Pertiwi ini.


    Berikut karya-karya Loly Imelda Hutapea di bidang Film dan Drama Musikal:


    1. Satu Langit


    2. Aku dan Duniaku (Hellen Keller)


    3. Andai Aku Princess


    4. Cermin Mimpi


    Dan lain lain yang juga pernah tampil live perfomance di Balai Sarbini dan Ciputra Artpreneur.


    Song writer (pencipta lagu)


    1. Di Ice Cream in aja


    2. Pertama Cinta


    3. Ku sapa Hello


    4. Love and cookies


    5. Bahagia itu sederhana


    6. Seribu Rindu


    7. Harusnya Cinta


    8. Menggapai Cinta


    9. Tentang harapan seorang gadis kecil (Cahaya)


    10. Sarinah Jendela Indonesia ( yang merupakan jinggle Lagu Sarinah Indonesia)


    Dan banyak lagu-lagu lain yang telah di produksi dan sosok Loly sering menjadi juri singing competition.


    "Saya saat ini lagi di Batam dalam memproduksi sebuah film. Doakan lancar dan dimudahkan segala urusan. Setelah selesai pekerjaan akan konsentrasi penuh di Partai UKM," pungkas wanita berparas menawan ini. (KT-Rls/GD)



    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sutradara Cantik Ditetapkan Sebagai Ketua Umum Organisasi Sayap Seniman Partai UKM Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    loading...
    Scroll to Top