• Headline News





    Tuesday, April 20, 2021

    ERHA Skin Hair and Laser Clinic Hadir Di Ambon


    Lagu Terbaik Tahun 2021

    ERHA Skin Hair and Laser Clinic Hadir Di Ambon

    Ambon, Kompastimur.com 
    Pertumbuhan ekonomi Maluku yang berhasil melebihi tingkat pertumbuhan ekonomi nasional triwulan I Tahun 2020 lalu menurut Kantor Perwakilan Bank Indonesia menjadikan Maluku menjadi daerah di timur Indonesia yang berpotensi pesat dalam pembangunannya.

    Oleh sebab itu, ERHA Skin Hair and Laser Clinic sebagai klinik yang telah berdiri lebih dari 22 tahun dan sudah banyak memberikan solusi total untuk kesehatan kulit dan rambut di Indonesia, kini menambah jangkauannya ke area timur Indonesia, yaitu tepatnya di kota Ambon, Maluku dengan mengoperasikan ERHA Skin sebagai  cabang ke-106.

    Klinik yang diresmikan  April 2021 ini di dukung oleh tenaga medis professional yang siap melayani kebutuhan kesehatan kulit dan rambut masyarakat Ambon. Klinik ini berlokasi tepatnya di Jalan Anthony Rebok, Ambon.

    Noviana Supit selaku COO Offline Channel Ecosystem PT ERHA Clinic Indonesia mengatakan pemilihan lokasi ERHA Skin di Ambon merupakan keinginan kami untuk terus menginspirasi masyarakat Indonesia  akan pentingnya memiliki kulit dan rambut yang sehat.

    "Oleh karena itu, kami terus mengekspansi jaringan pelayanan kami ke berbagai daerah di Indonesia yang sebelumnya belum pernah mendapatkan pelayanan kami," ucap Noviana, Senin (19/4/21).

    Selain, itu ERHA ingin mendekatkan diri dengan masyarakat Ambon yang sebelumnya ERHA hanya dapat ditemui di Pulau Sulawesi yaitu Makassar, Manado, Palu, Kendari dan Gorontalo.

    Ririn Tukuboya selaku Branch Clinic Manager ERHA Skin Ambon menambahkan bahwa lokasi klinik ERHA yang sangat strategis juga semakin mempermudah masyarakat untuk datang dan melakukan konsultasi dengan dokter serta treatment.

    "Tidak perlu khawatir, penerapan protokol kesehatan di ERHA Skin Ambon juga diterapkan tak hanya bagi para pengunjung, tetapi juga kepada seluruh karyawan yang bertugas.” ucap Tukuboya.

    Disampaikan, masyarakat tidak perlu kuwatir sebab beragam layanan perawatan untuk wajah dan rambut sudah tersedia di ERHA Skin.

    "Mulai   dari Anti Aging Treatment (Derma Peeling, Crystal Dermabrasion, Pore Minimizing Treatment), Brightening Treatment (Instaradiance, Ultimate Radiance), Acne Treatment (Acne Peeling, Scar Treatment) hingga masalah rambut rontok dan kebotakan seperti Hair Grow Activation Therapy dan Hair Removal," pungkasnya.

    Sekedar diketahui, PT ERHA Clinic Indonesia berawal dari sebuah klinik di Jakarta yang berdiri sejak 28 September 1999. ERHA hadir membawa warna baru dalam industry kesehatan kulit di Indonesia. ERHA juga didukung oleh dermatologist terbaik, produk-produk yang inovatif, teknologi terkini dan pelayanan terbaik.

    Tim dermatologist senantiasa dikembangkan dalam program-program terkini di bidang ilmu pengetahuan psesialis kulit dalam ERHA Institute. Produk-produk ERHA merupakan formula terbaik yang telah melewati uji klinis Research & Inovation dan terbukti efektif dan aman digunakan.

    Saat ini  ERAH hadir di 55 kota di Indonesia dengan 106 cabang. Saat ini ERHA dibawah naungan induk perusahaan PT. Derma Global Ventura yang menaungi beberapa industry lainnya di bidang Healthcare. Wujud komitmen ERHA adalah untuk senantiasa mengembangkan produk dan treatment dalam memberikan solusi terbaik untuk menjawab kebutuhan permasalahan kulit para konsumen.

    Untuk Informasi lebih lanjut konsumen dapat menghubungi Ririn Tukuboya, Branch Clinic Manager Erha Skin Ambon. Jalan Anthony Rebok, Sirimau, Ambon. Telp. 0911-3834835, WhatsApp 082199305103. PT Erha Clinic Indonesia District 8 Treasury Tower 36th-37th fl SCBD Jl. Jend Sudirman Kav 52-53 Jakarta Selatan. (Red)



    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: ERHA Skin Hair and Laser Clinic Hadir Di Ambon Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    loading...
    Scroll to Top