• Headline News





    Monday, March 15, 2021

    Muliansyah: Pemuda Malut Harus Jadi Episentrum Optimisme Kemajuan


    Lagu Terbaik Tahun 2021


    Ternate, Kompastimur.com 

    Dialog Publik para ketua - ketua organisasi Cipayung Maluku Utara dan menghadirkan Keynote Spieker Tokoh Muda Asal Maluku Utara di Jakarta Muliansyah Abdurrahman yang juga Staf Khusus Ketua Komite I DPD RI, Senin (15/3/2021).


    Acara dialog publik dengan tema "Menghadirkan Optimisme Masa Depan Pemimpin Muda Maluku Utara" di moderatori oleh Anisa Fataruba dan di buka langsung oleh Ketua Umum Ormas Gerbang Malut Guntur Abd Rachman serta para narasumber organisasi cipayung Safrudin Taher (Ketua HMI), Zulkarnain Pina (KETUA IMM), Musadat Ishak (KETUA PMII), Ayatullah R Khomeini (KETUA GMNI), Tiwong Peo (KETUA GMKI), Risko Hardi (KETUA PII) dan Ilham Gogasa ( KETUA KAMMI).


    Sebelum dialog publik di mulai, Muliansyah selaku Keynote Speaker mengulas di dinamika pemuda secara nasional yang kini menghambat kemajuan orientasi, karena pemuda hari mengalami fase yang tak optimis alias masih menjadi bagian dari objek masalah bukan subjek solusi. Kata Staf Khusus Ketua Komite I ini.


    Ia lantas menyampaikan kepada Pemuda Malut dan khuhusnya para aktivis muda Cipayung, rebutlah masa depan dengan semangat optimisme, jadilah subjek solusi untuk daerah tercinta ini serta menjadi bagian dari imperium negeri yang pernah jaya saat di masa leluhur negeri ini.


    Para narasumber yang lain juga tentu memberikan otokritik terhadap pemuda Maluku Utara, sebagaiman di sampaikan oleh Muliansyah terkait pemuda hari ini, Muliansyah ikut menegaskan agar menjadi pemuda perebut perubahan dan perebut masa depan. (KT-Fauzan)



    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Muliansyah: Pemuda Malut Harus Jadi Episentrum Optimisme Kemajuan Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    loading...
    Scroll to Top