• Headline News


    Thursday, March 4, 2021

    Keliobas: Jenggot Ini Isyarat Tidak Main-Main



    Bula, Kompastimur.com

    Setelah dilantik oleh Gubernur Maluku pada tanggal 26 Februari 2020 sebagai Bupati dan Wakil Bupati SBT, kini Abdul Mukti Keliobas dan Idris Rumalutur kembali ke Kabupaten Seram Bagian Timur pada, Rabu (03/03/2021).


    Dalam sambutannya dihadapan para Pimpinan OPD dalam lingkup Pemkab SBT, serta para simpatisan dan pendukung yang sempat hadir di Pandopo Bupati, Keliobas mengatakan, saat ini tidak ada lagi perbedaan, karena semuanya berada dalam satu bingkai masyarakat SBT. 


    Selain itu, pasangan Bupati terpilih dengan jargon ADIL ini berkomitmen untuk fokus pada perbaikan tata kelola birokrasi di daerah ini.


    "Tidak ada lagi pasangan ADIL, tidak ada lagi pasangan ini, pasangan itu, seluruhnya adalah masyarakat SBT. Kami mempunyai komitmen untuk memperbaiki tata kelola birokrasi," ucap Keliobas.


    Penampilan Bupati SBT, Abdul Mukti Keliobas pada periode kedua ini terbilang sangat unik, karena sebelumnya tidak terlihat jenggot pada dagunya, namun kali ini, jenggot dan kumis tipis telah menjadi satu sehingga tampak penampilan yang berbeda. 


    Menurutnya, jenggot ini bukan tanpa makna, namun jenggot ini mengisyaratkan, bahwa pada periode keduanya dengan Wakil Bupati yang baru ini tidak main-main.


    "Beta (saya) datang hari ini dengan performa yang berbeda, pakai Jenggot. Jenggot ini bukan begitu saja, tetapi jenggot ini mengisyaratkan bahwa Mukti Keliobas periode ini tidak main-main," tegas Keliobas.


    Bahkan pada sambutan tersebut, Politisi Partai Golkar ini secara tegas mengatakan, bahwa dirinya tidak mempersoalkan orang-orang yang melawannya pada Pilkada tahun 2020 lalu, karena sikap lawan tersebut merupakan bagian dari komitmen membangun daerah ini. Namun ada orang-orang tertentu yang dirinya terus berbuat baik terhadap mereka, namun kembali melawannya, maka perlu diamputasi.


    "Orang yang lawan tidak masalah lah, karena komitmen membangun daerah, tetapi kalau orang yang Katong bikin baik, baik, baik tetapi tetap saja jahat, solusinya adalah amputasi saja," sentil Keliobas. (KT-FS)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Keliobas: Jenggot Ini Isyarat Tidak Main-Main Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top