• Headline News





    Friday, February 12, 2021

    HPN ke-75, Kapolres SBT Buka Dialog Publik PWI SBT


    Lagu Terbaik Tahun 2021

     


    Bula, Kompastimur.com

    Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) yang ke-75, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT), menggelar dialog Publik. Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Kantor KPU SBT pada, Rabu (10/2/2021).


    Dialog Publik dengan Tema "Bangkit Dari Pandemi, Pers Sebagai Akselerator Perubahan dan Pemulihan Ekonomi" ini dibuka oleh Kapolres SBT, AKBP Andre Sukendar S.I.K. 


    Dalam sambutannya, orang nomor satu pada Polres SBT mengucapkan selamat hari pers Nasional kepada seluruh Insan pers. Selain itu ditambahakan, pers hadir sebagai salah satu instrumen dalam proses pembangunan di Daerah.


    "Pers merupakan instrumen terpenting dalam proses pembangunan di Daerah, sehingga harus berkolaborasi dengan semua stakeholder di Daerah. Selamat harus pers semoga kedepan selalu bersinergi,"Ucap Kapolres.


    Sementara Ketua Panitia Pelaksana diskusi Publik, Hasan Rumbouw dalam sambutannya mengatakan melalui kegiatan ini diharapkan dapat mendorong pembangunan di daerah ini, terutama pada Sektor pertanian yang telah digalakkan oleh para petani di Kabupaten SBT, Kecamatan Bula Barat.


    "Dengan tema besar ini diharapkan dapat memacu perekonomian daerah, terutama pada sektor pertanian. Pada rana ini, semua istrumen harus dipacu, mulai dari petani, mahasiswa hingga pemerintah daerah lewat dinas terkait," ucap Rumbouw.




    Hadir pada dialog tersebut, Kepala Desa Waiketambaru, Penjabat Desa Waisamet, Ketua Gapoktan Waiketambaru, Camat Bula Barat, OKP/OKPI dan Ketua KNPI SBT. Dengan narasumber, Kepala Dinas Perindagkop, Dinas pertanian serta Ketahanan pangan SBT. (KT-F)



    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: HPN ke-75, Kapolres SBT Buka Dialog Publik PWI SBT Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    loading...
    Scroll to Top