• Headline News


    Monday, February 15, 2021

    Cegah Covid-19, Brimob Kompi 3 Batalyon A Pelopor Laksanakan Pembagian Masker Gratis



    Namlea, Kompastimur.com

    Sebagai benteng utama dalam pencegahan penyebaran Covid-19, personil Kompi 3 Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku bagikan masker gratis kepada masyarakat, Senin (15/02/2021).


    Bertempat di pasar Inpres Namlea Kabupaten Buru personil Kompi 3 Batalyon A Pelopor laksanakan kegiatan pembagian masker.


    Danki 3 Batalyon A Pelopor, Iptu Hidayat, S.I.K. menjelaskan kegiatan yang dilakukan hari ini adalah membagikan masker secara gratis kepada masyarakat sebagai upaya dalam pencegahan Covid-19.


    "Dalam mendukung pemerintah upaya melawan virus corona personil Brimob turung lansung ke lapangan dalam kegiatan pembagian masker, tentunya kami juga memperhatikan dan menerapkan protokol kesehatan," katanya.


    "Tindakan yang kita lakukan baik itu penyemprotan, pembagian masker maupun berbagi makanan dan sembako terus kita gulirkan sebagai langkah upaya membantu masyarakat  dan sebagai bukti Bhakti Brimob untuk Masyarakat," ujarnya.


    Lebih lanjut, Iptu Hidayat, SIK menjelaskan, kegiatan postif ini dilakukan bertujuan untuk membantu masyarakat di tengah pademi covid-19, dengan harapan bisa meringankan beban dari masyarakat melalui kegiatan Brimob. (KT-10)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Cegah Covid-19, Brimob Kompi 3 Batalyon A Pelopor Laksanakan Pembagian Masker Gratis Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top