• Headline News





    Friday, February 5, 2021

    Bupati Ajak Peringati HUT Kampar Dengan Perbanyak Rasa Syukur


    Lagu Terbaik Tahun 2021


    Bangkinang Kota, Kompastimur.com

    Bupati Kampar, H. Catur Sugeng Susanto, S.H.,  mengajak semua pihak untuk memaknai Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kampar ke 71 dengan memperbanyak rasa syukur kepada Allah SWT.


    "Mari kita maknai Hari Jadi Kabupaten Kampar dengan perbanyak rasa syukur kita kepada Allah SWT, selain rasa bangga dengan bertambahnya usia Kabupaten Kampar,” kata Bupati ketika menyerahkan Sembako dan hadiah kepada pemenang lomba Basiacuong dan lomba Kaligrafi Islam dalam rangka memeriahkan hari jadi Kabupaten Kampar ke-71 yang dipusatkan di Balai Adat Kabupaten Kampar, Jumat (05/02/2021).


    Selain itu, ditengah Pandemi covid-19, Bupati mengharapkan seluruh lapisan masyarakat bersama pemerintah dan ulama turut serta merasakan dan menyemarakkan hari jadi kabupaten kampar yang ke-71 ini, sesuai dengan tema hari jadi Kampar, yakni Basamo Mambolo Nagoghi.


    Sementara itu Datuk Bandaro Mudo yang juga Sekretaris Daerah Drs. Yusri, M,Si, mengatakan bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar juga menyerahkan 1000 paket sembako bagi masyarakat yang terdampak Covid 19, diantaranya para pengemudi becak, pasukan penyapu jalan, tim damkar dan tim Tagana.


    Sedangkan disela-sela pemberian 1000 paket sembako itu juga Bupati Kampar turut menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba Basiacuong. Dimana, untuk juara pertama diserahkan kepada Kecamatan Salo, untuk juara kedua diserahkan kepada Kecamatan Kampar Utara dan Peringkat ketiga diraih Kecamatan XIII Koto Kampar.


    Sedangkan untuk lomba Kaligrafi Islam untuk Juara pertama diraih Julherman Safri dari Koto Kampar Hulu, sedangkan Juara kedua diraih Herianto dari Kecamatan Salo dan untuk peringkat ketiga diraih Indah permata dari Kecamatan Tapung Hilir. 


    Untuk diketahui, kegiatan itu turut dihadiri Ketua TP-PKK Kabupaten Kampar, Hj. Muslimawati Catur, Ketua Lembaga Adat Kampar H. Sartuni Datuok Paduko Majo, para Pimpinan OPD dan Camat se Kabupaten Kampar. (KT-RSN)



    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bupati Ajak Peringati HUT Kampar Dengan Perbanyak Rasa Syukur Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    loading...
    Scroll to Top