• Headline News


    Saturday, December 5, 2020

    Polresta Bandara Soekarno-Hatta Luncurkan Tim Pemburu Covid-19



    Jakarta, Kompastimur.com

    Dalam rangka percepataan penanganan Covid-19 di area Bandara Soekarno-Hatta, Polresta Bandara Soetta membentuk Tim Pemburu Covid-19, Jumat (04/12/2020).


    Tim pemburu pelanggar protokol kesehatan Covid-19 yang diluncurkan di Mapolresta Bandara Soetta ini melibatkan sejumlah personel dari Komunitas Bandara Soekarno-Hatta (KOMBATA) dan juga Stakeholder Bandara Soekarno-Hatta.


    Kapolresta Bandara Soekarno-Hatta Kombes Pol Adi Ferdian Saputra mengatakan, Tim Pemburu Covid-19 bertugas mencari pelanggar prokes termasuk beragam kegiatan yang bersifat mengumpulkan massa.


    “Sasarannya adalah semua orang yang terdampak positif Covid-19, baik yang bergejala maupun tanpa gejala. Termasuk juga yang menjadi sasaran adalah kegiatan-kegiatan yang mengumpulkan massa itu sangat dilarang dan tidak boleh,” ujar Kapolres.


    Kapolres menegaskan, apabila ditemukan adanya pelanggar prokes, dapat dikenakan sanksi sesuai dengan undang-undang kesehatan yang berlaku. 


    “Peluncuran Tim Pemburu Covid-19 ini serentak dengan Polres jajaran DKI Jakarta. Termasuk juga Polda Metro Jaya yang turut meluncurkan Tim Pemburu Protokol Kesehatan Covid-19 ini,” tutupnya. (KT-Rls)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Polresta Bandara Soekarno-Hatta Luncurkan Tim Pemburu Covid-19 Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top