• Headline News


    Tuesday, November 24, 2020

    Upayakan Desa Mandiri Sehat, Koramil Sungai Raya Canangkan Satgas Desa Tangkal Covid-19


    Bengkayang, Kompastimur.com

    Koramil 1202-03/Sungai Raya melalui Bati Tuud, Sertu Hendy melaksanakan Pencanangan Satgas Desa Tangkal Covid-19 bertempat di Desa Sungai Jaga A, Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Bengkayang. Hal ini merupakan cara Koramil mewujudkan Desa Mandiri Sehat.


    Pencanangan Satgas Desa Tangkal Covid-19 dilaksanakan di Kantor Desa Sungai Jaga A, ditandai dengan pemasangan ban lengan kepada Kepala Desa Bapak Hamdani oleh Bati Tuud Koramil 03/Sungai Raya.


    Mewakili Danramil, Bati Tuud Koramil 03/Sungai Raya, Sertu Hendy dalam kesempatan tersebut menyampaikan, pencanangan Satgas ini ialah program Kodam XII/Tpr dengan tujuan untuk mewujudkan desa mandiri sehat dan bebas Covid-19. Merupakan bagian pelaksanaan dari bakti TNI dalam menangani masalah sosial kemanusiaan.


    Selajutnya, dengan adanya Satgas ini peran serta masyarakat sangat dibutuhkan, ini adalah merupakan bagian pelaksanaan dari bakti TNI dalam menangani masalah penyebaran Covid-19.


    "Melalui Satgas ini kita nantinya akan mensosialisasikan dan mengedukasi masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari," ujar Sertu Hendy. (KT-P/Tpr)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Upayakan Desa Mandiri Sehat, Koramil Sungai Raya Canangkan Satgas Desa Tangkal Covid-19 Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top