• Headline News


    Thursday, November 12, 2020

    Bentuk Satgas Desa Tangkal Covid-19 Koramil Kubu Bersama Relawan Bagikan Masker


    Kubu Raya, Kompastimur.com

    Canangkan Satgas Desa Tangkal Covid-19 di Desa Kampung Baru, Kecamatan Kubu, Kabupaten Kubu Raya, Koramil 1207-09/Kubu melaksanakan aksi bagi-bagi masker bersama relawan.


    Pencanangan Satgas Desa Tangkal Covid-19 diawali dengan penyerahan bantuan berupa APD kepada Kepala Desa Kampung Baru Rian Marten oleh Danramil Kubu Kapten Inf Saripin. Dilanjutkan dengan aksi bagi masker oleh anggota Koramil bersama para relawan kepada masyarakat.


    Danramil Kubu Kapten Inf Saripin mengatakan, tujuan pembentukan Satgas Desa Tangkal Covid-19 adalah untuk memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan.


    "Satgas Desa ini diharapkan mampu mensosialisasikan dan mengedukasi masyarakat tentang protokol kesehatan," kata Danramil.


    Dengan sosialisasi dan edukasi, kata Danramil diharapkan masyarakat akan berubah perilakunya. Masyarakat akan patuh dan disiplin melaksanakan protokol kesehatan.


    "Secara kesadaran masyarakat akan dengan sendirinya berperilaku patuh dan menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari - hari," pungkasnya mengakhiri. (KT-P/Tpr)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bentuk Satgas Desa Tangkal Covid-19 Koramil Kubu Bersama Relawan Bagikan Masker Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top