• Headline News


    Saturday, November 28, 2020

    Antisipasi Penyebaran Covid-19 di Wilayah Binaan, Babinsa Nipah Kuning Bagikan Masker

     


    Kayong Utara, Kompastimur.com 

    Guna mencegah dan mengantisipasi penyebaran wabah virus Covid-19, Babinsa Nipah Kuning, Koramil 1203-02/Sukadana, Praka Safari melaksanakan edukasi protokol kesehatan dengan membagikan masker kepada warga binaan di Desa Nipah Kuning, Kecamatan Simpang Hilir, Kayong Utara, Kalbar, Jumat (27/11/2020).


    Praka Safari selaku Babinsa Nipah Kuning usai kegiatan mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan menindaklanjuti perintah Komando Atas guna mendukung Pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19.


    Selanjutnya Praka Safari menyampaikan, tujuannya agar masyarakat menerapkan protokol kesehatan dalam setiap beraktivitas, memakai masker jika bepergian atau keluar rumah, menghindari kerumunan dan mencuci tangan dengan anti septik.


    Intinya, masih kata Praka Safari, kerjasama dan partisipasi masyarakat merupakan kunci sukses untuk melakukan pencegahan. Untuk itu, kita akan terus mengimbau warga sampai sadar dan menjadikan masker sebagai suatu trend, selain itu juga pemantauan terhadap warga pendatang," tandasnya. (KT-PXII/Tpr)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Antisipasi Penyebaran Covid-19 di Wilayah Binaan, Babinsa Nipah Kuning Bagikan Masker Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top