• Headline News


    Friday, September 4, 2020

    DPD Gelora Resmi Dukung Pasangan AJAIB di Pilkada Bursel

    Namrole, Kompastimur.com 
    Partai Gelombang Rakyat (Gelora) kabupaten Bursel menyatakan sikap politiknya dengan mendukung salah satu pasangan calon yang kini telah meraih simpatisan rakyat Bursel yakni pasangan Hj Ali sebagai Calon Bupati dan Dzainudin Booy sebagai Calon Wakil Bupati (AJAIB).

    Sebagaimana diketahui pasangan yang di kenal dengan jargon "Anak Kampong" itu, saat ini telah diusung oleh partai Golkar (3 kursi) dan partai Gerindra (1 kursi).

    "Partai Gelora hari kemarin sampai hari ini telah melakukan pertemuan dan telah mengambil kebijakan Politik dalam masa Pilkada tahun 2020 ini adalah merekomendasikan pasangan AJAIB dan siap memenangkan pasangan di Pilkada 9 Desember Nanti," kata Koordinator Wilayah Partai Gelora Buru dan Buru Selatan, Amir Buton di sekretariat partai Gelora, desa Waenono, Kecamatan Namrole, Jumat (4/9/20).

    Selaku Korwil, Amir meminta seluruh kekuatan Partai Gelora yang ada di Kabupaten Bursel untuk bersama-sama bekerja dan memenangkan Pasangan AJAIB.

    "Partai Gelora mengharapkan agar seluruh jajaran pengurus untuk mengamankan sikap politik Partai dan berjuang memenangkan Pasangan AJAIB," tegasnya.

    Dikesempatan itu juga, Ketua DPD Partai Gelora, Alwi Souwakil menyampaikan pernyataaan yang sama, bahkan Souwakil menegaskan bahwa kondisi dan keberadaan partai Gelora di kabupaten Bursel cukup memberikan pengaruh untuk proses-proses politik di Bursel termasuk Pilkada kali ini.

    "Kami pengurus DPD dan pengurus di 6 kecamatan serta 81 desa serta seluruh simpatisan partai Gelora memberikan rekomendasi kepada pasangan AJAIB sesuai keputusan musyawara bersama," ucap Souwakil.

    Souwakil katakan kenapa Partai Gelora Bursel menjatuhkan pilihan politik untuk mendukung Pasangan AJAIB, hal ini disebabkan karena pasangan AJAIB di pandang layak memimpin Bursel.

    "Pasangan AJAIB menurut kami sangat layak untuk menjadi pemimpin Bursel, mereka figur terbaik untuk merubah sistem pemerintahan dan mampu memajukan Bursel kedepan, untuk itu kami menaru pilihan hanya kepada mereka. Semua kekuatan akan dikerahkan untuk memenangan pasangan yang mampu menjadi pengayom masyarakt ini," paparnya.

    "Kami akan menjadi Amunisi tambahan bagi pasangan AJAIB untuk memenangkan hati rakyat dan membawa pasangan ini menjadi pemimpin Bursel 5 tahun ke depan," sambungnya.

    Walupun Gelora merupakan partai baru dan non sheat, namun menurut Souwakil kehadiran dan dukungan dari partai Gelora juga akan berpengaruh dan mengantarkan pasangan AJAIB menggapai kemenangan bersama Partai Golkar dan Partai Gerindra.

    "Insya Allah, mereka tokoh politik yang luar biasa dan meskipun kami partai baru dan tak memiliki kursi di DPRD, namun kepengurusan kami disetiap kecamatan sampai desa itu jelas dan kami siap memenangkan pasangan AJAIB," pungkasnya.

    Tekad yang sama disampaikan Sekretaris DPD Partai Gelora Bursel, Said Lesbassa, dimana Partai Gelora Bursel bertekad bulat dan menyatakan sikap politiknya untuk memenangkan pasangan AJAIB di Pilkada Bursel.

    Bahkan ia yakin dengan sikap politik Partai Gelora, maka Partai Gelora akan besar dan akan duduk sejajar dengan partai - partai besar lainnya.

    "Kami yakin dengan sikap politik kami mendukung pasangan AJAIB, Partai Gelora akan besar dan dapat berpartisipasi dalam membuat perubahan di Kabupaten Bursel," imbuhnya.
    Semangat yang sama turut disampaikan Wakil Sekretaris Partai Gelora Bursel, Dzulkifly M Renyaan yang dengan bangga menggelorakan semangat untuk mendukung pasangan AJAIB.


    "Pasangan AJAIB ini pasangan anak kampong, Anak Bursel. Dengan slogannya 'Anak Kampong' sudah pasti pasangan ini akan melihat kampong, apalagi komunikasi yang dibangun baik oleh pasangan Ajaib dengan kami sudah pasti kami siap memenangkan mereka," tandasnya. (OR/AL)

    Video Terbaik Tahun Ini

    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: DPD Gelora Resmi Dukung Pasangan AJAIB di Pilkada Bursel Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    loading...
    Scroll to Top