• Headline News





    Tuesday, September 22, 2020

    Antusias Masyarakat Leksula Sambut Kedatangan Hadji Ali Sangat Besar


    Lagu Terbaik Tahun 2021
    Namrole, Kompastimur.com
    Calon Bupati Buru Selatan (Bursel) Hadji Ali disambut seperti seorang bupati saat berkunjung ke kecamatan Leksula, kabupaten Bursel, Selasa (22/9/2020).

    Saat bertandang ke kecamatan Leksula, Sang Calon Bupati Hadji Ali didampingi oleh ketua tim pemenangan, Sami Latbual, sejumlah pengurus partai Golkar, partai Gerindra, partai Gelora, dan simpatisan pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati.

    Wartawan media ini melaporkan, masyarakat sangat antusias dan berbondong-bondong menyambut kehadiran calon Bupati, Hadji Ali. Sebab mereka merasa bahwa kehadiran calon Bupati ini seakan - akan telah hadir harapan baru untuk Bursel dan perubahan menuju ke arah yang lebih baik telah tiba.

    Terpantau, Calon Bupati, Hadji Ali yang saat ini berpasangan dengan Zainudin Booy, saat tiba di pelabuhan Leksula di sambut oleh ribuan masyarakat yang terdiri dari masyarakat Desa Leksula dan masyarakat di desa-desa sekitarnya baik menggunakan kendaraan roda dua, maupun roda empat, bahkan mereka turut mengantarkan Calon Bupati, Hadji Ali ke kediamannya di Desa Nalbesi.

    Demsi, salah satu masyarakat Leksula yang ikut menjemput Calon Bupati Hadji Ali dengan semangat mengatakan bahwa kecamatan Leksula telah kedatangan cahaya keAJAIBan yang dapat membuat perubahan di kecamatan Leksula dan kabupten Bursel.

    Sebab menurutnya, Hadji Ali yang berpasangan dengan Zainudin Booy merupakan pasangan Anak Kampong yang sempurna dan penuh dengan keAJAIBan dalam segala segi.

    "Pak Hadji ini pemikir bisnis yang jenius dan berlian, sudah pasti perekonomian di Bursel akan melejit dan berimbas pada kesejahteraan masyarakat yang semakin meningkat, ditambah lagi Pak Zainudin Booy yang sangat matang dalam politik, sudah pasti lobi-lobi politik ditingkat provinsi maupun pusat untuk pembangunan di Bursel akan tuntas ditangan beliau," ucapnya.

    Tak hanya itu, Yanto, salah satu tokoh pemuda di kecamatan Leksula mengaku, Hadji Ali selaku anak asli Desa Nalbesi, kecamatan Leksula sudah pasti akan menaruh perhatian penuh kepada kecamatan tempat kelahirannya.

    "Jika Tuhan dan leluhur berkehendak, itu sudah pasti. Tidak mungkin anak asli desa Nalbesi melupakan kami dan hanya melihat kecamatan lain saja, sebab Desa Nalbesi juga bagian dari kecamatan Leksula, sehingga segala keluhan soal Listrik, jaringan Telekomunikasi, dan infrastruktur bahkan sampai peningkatan SDM yang menjadi permasalahan selama ini akan menjadi perhatian dan prioritas utama mereka, kami yakin sungguh merekalah pembawa perubahan," ucapnya.

    "Tidak ada solusi lain, hanya pasangan Anak Kampong yang bisa membuat perubahan, maka kami dan semua masyarakat yang rindu perubahan akan mengantarkan pasangan ini untuk merebut kursi pimpinan tertinggi di Kabupaten Bursel. Kami tidak ingin dibuai dengan janji-janji yang tidak konsisten seperti yang lalu-lalu, sudah cukup kami bukan boneka," tambahnya.

    Terpisah, Calon Bupati, Hadji Ali kepada wartawan menuturkan bahwa, kedatangannya ke Leksula dalam rangka membangun silaturahmi dengan keluarga besarnya yang ada di kecamatan Leksula, sekaligus pembacaan doa atas segala proses dirinya baik yang sudah berlangsung maupun yang sementara akan berlangsung.

    "Ini hanya kunjungi keluarga, sekaligus membacakan doa-doa syukur atas nikmat dan rahmat dalam segala proses yang dilalui hingga telah berada pada tahap ini," jelas Hadji Ali.

    Calon Bupati Hadji Ali mengaku kaget melihat antusias masyarakat kecamatan Leksula yang begitu besar, meski tanpa digerakan tetapi dapat membanjiri pelabuhan Leksula bahkan bergerak beriring-iringan mengantarnya ke desa Nalbesi.

    "Saya bersama ketua tim dan teman-teman partai pendukung ke Leksula hanya karena ada acara keluarga dan pembacaan doa, namun saya kaget antusias penyambutan dari masyarakat disana sangat luar biasa dan itu diluar dugaan kami," ujarnya.

    "Saat ini kami hanya minta dukungan doa untuk perjuangan kami, sebab kami Anak Kampong, butuh doa dari semua saudara yang ada di kampong," sambungnya.

    Sementara itu, ketua Tim pemenangan Pasangan Hadji Ali dan Zainudin Booy (AJIB), Sami Latbual menjelaskan bahwa kehadiran calon Bupati di Leksula dan terpisah dari Calon Wakil Bupati merupakan bagian dari strategi dalam pembagian kerja dan konsolidasi.

    "Pak Hadji Ali hari ini di Leksula dan Pak Zainudin Booy di Namlea untuk konsolidasi partai bersama Pak Ramly Umasugi dan nanti kekuatan bisnis dan politisi ini akan bertemu di Namrole kemudian kita akan kembali menyusup ke kampung-kampung. Kami optimis menang, sebab masyarakat rindu perubahan," ucapnya.
    Mantan politisi PDIP ini menghimbau seluruh masyarakat untuk tidak perlu ragu dalam memilih pasangan AJAIB (Anak Kampung) dan masyarakat tidak perlu terpengaruh dengan isu-isu provokatif yang dimainkan oleh sekelompok orang.

    "Banyak isu yang dimainkan untuk meluluhlantakan kekuatan kami, tapi itu hal biasa dalam politik, semakin diisukan negatif, kami semakin kuat, karena jiwa kami jiwa petarung, jiwa anak kampung. Dan tiba waktunya nanti kami akan mengupas semuanya tuntas tanpa hilang satu tanda titik pun," pungkas pria yang pernah menjadi ketua tim pemenangan q Sudarsono Soulisa dan Alm. Buce Ayub Seleky (TopBu) itu.

    Sekedar diketahui, pasangan AJAIB yang diusung oleh partai Golkar partai Gerindra, serta didukung oleh  partai Gelora ini mempunyai basis kental di kecamatan Ambalau, Kecamatan Leksula, Kecamatan Kepala Madan, Kecamatan Waesama dan Kecamatan Namrole. Itu berarti, tanpa mendahului kehendak Tuhan dan leluhur, pasangan Anak Kampong dipastikan menang pada Pilkada 9 Desember nanti. (KT/Tim)


    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Antusias Masyarakat Leksula Sambut Kedatangan Hadji Ali Sangat Besar Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    loading...
    Scroll to Top