• Headline News


    Thursday, July 23, 2020

    KPU Kepulauan Selayar Monitoring PPS


    Kep. Selayar, Kompastimur.com 
    Kegiatan monitoring dilakukan Komisioner Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi-Selatan dengan menyambangi sekretariat panitia pemungutan suara (PPS) di masing-masing wilayah desa.

    Koordinator devisi tekhnis Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Selayar, Andi Dewantara menjelaskan, kegiatan monitoring sengaja dilakukan di tengah waktu senggang untuk menyapa dan menyambung tali silaturrahim dengan rekan-rekan penyelenggara pemilu di tingkat kecamatan dan desa.

    “Kegiatan monitoring dan pemantauan ke sekretariat PPS, kita harapkan dapat menjadi media yang efektif untuk lebih mempererat hubungan emosional antara KPU dengan jajaran panitia pemungutan suara (PPS) di lapangan.” Ucap Dewantara.

    Lewat kegiatan yang sama, lanjutnya, KPU juga berharap dapat membantu rekan-rekan PPS dalam menyelesaikan kendala tekhnis pelaksanaan kegiatan verifikasi faktual, rekapitulasi, dan pengisian dokumen lampiran  formulir BA5.

    “Melalui kegiatan ini, kita berharap dapat membantu rekan-rekan PPS dalam meluruskan, dan sekaligus menyempurnakan kelengkapan dokumen administrasi terkait dengan pelaksanaan tugas pokok dan fungsi PPS,” urainya kepada awak media kemarin.

    Lebih lanjut Andi Dewantara menguraikan, dari Desa Bonto Jati, kegiatan monitoring akan dilanjutkan ke sejumlah desa-desa lain yang berada di wilayah administratif pemerintahan Kecamatan Pasimasunggu Timur.

    “Kami akan lanjutkan monitoring ke desa-desa lainnya yang ada didalam wilayah Administratif Pemerintahan Kecamatan Pasimasunggu Timur,” tutupnya. (KT/Andi Fadly)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: KPU Kepulauan Selayar Monitoring PPS Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top