• Headline News


    Sunday, June 28, 2020

    Kades Wamkana Terpilih Pimpin APDES Kecamatan Namrole

    Namrole, Kompastimur.com 
    Kepala Desa (Kades) Wamkana, Helmi Nurlatu terpilih sebagai Ketua Asosiasi Perangkat Desa (APDES) Kecamatan Namrole, Kabupaten Buru Selatan (Bursel).

    Nurlatu terpilih secara aklamasi dalam acara pemilihan yang dipusatkan di ruang Aula Kantor Desa Wamkana yang dihadiri oleh 17 Kades se-Kecamatan Namrole.

    Selain Nurlatu, terpilih juga Ampi Latbual yang adalah Kades Kamlanglale sebagai Sekretaris, Supri Seknun yang adalah Kades Wali sebagai Bendahara dan Abdul Rahman Titawael yang adalah Kades Fatmite sebagai Wakil Ketua.

    Nurlatu kepada wartawan usai pemilihan itu turut menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh perangkat desa yang ada di Kecamatan Namrole yang telah mempercayakan dirinya memimpin APDES Kecamatan Namrole.

    "Saya sangat berterima kasih kepada teman-teman perangkat desa atas kepercayaan yang diberikan kepada saya unyuk memimpin APDES Kecamatan Namrole kedepannya," kata Nurlatu.

    Ia berharap, kepemimpinannya kedepan akan mendapatkan dukungan maksimal dari sesama Pengurus APDES maupun anggota APDES Kecamatan Namrole.

    "Tentu roda organisasi ini akan berjalan baik jika mendapat dukungan maksimal kedepannya dari teman-teman pengurus maupun anggota. Olehnya itu, saya berharap kita bisa berjalan berbarengan kedepan," ucapnya.

    Ia menegaskan bahwa dalam kepemimpinannya bersama teman-teman Pengurus yang lain akan tetap memperjuangkan apa yang menjadi kebutuhan dan kepentingan 17 Desa se Kecamatan Namrole.

    "Visi misi kami untuk menjawab seluruh kepentingan 17 desa yang ada di Namrole. Untuk apa yang menjadi prioritas, kelanjutannya nanti ada agenda rapat untuk kami bahas lagi, sebab kami baru terpilih," tuturnya. (KT/01)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kades Wamkana Terpilih Pimpin APDES Kecamatan Namrole Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top