• Headline News


    Sunday, May 17, 2020

    Golkar Bagi 8 Ton Beras BURU kepada Warga Maluku yang Berdampak Covid-19


    Ambon, Kompastimur.com
    Ketua DPD I Partai Golkar Maluku Ramly Ibrahim Umasugi bersama pengurusnya Sabtu (16/5) secara simbolis membagikan 8 Ton Beras Pulau Buru kepada warga Maluku yang berdampak Covid-19.

    Penyerahan secara simbolis tersebut berlangsung di Hitu tepatnya di Tehoku dan Asilulu Jesirah Leihitu kabupaten maluku tengah.

    8 ton beras pulau Buru yang akan dibagikan tersebut dintarannya kota ambon 2 ton, Katapang 1 ton dan Jesirah Leihitu 5 tong yang mencakup
    hitu lama, hila, wakal, kaitetu, asilulu, ureng, wakasihu dan liliboy, sementara untuk kota ambon dan Katapang direncanakan akan di bagikan hari selasa.

    Ketua DPD I Golkar Maluku Ramly Ibrahim dengan singkat menjelaskan, pembagian bantuan tersebut sebagai rasa kepedulian partai golkar di tengah2 pendemi wabah corona dalam membantu masyarakat dan pemerintah. "golkar bukan melakukan pencitraan ditengah mewabahnya virus corona, golkar melakukan ini semua sebagai bentuk kepedulian partai dalam membntu pemerintah dan masyarakat terkhusus di maluku".

    Dalam melakukan pembagian buntuan, Umasugi juga melakukan sosialisasi dampak pendemi covid-19 kepada masyarakat jesirah leihitu, bahkan umasugi  berjanji kedepan golkar akan menyediakan perangkat cuci tangan (tong) kepada daerah jesirah yang belum sama sekali miliki alat kesehatan tetsebut.

    sementara itu, Fungsionaris DPD I Golkar Maluku Lessy Siahaya mengatakan, penyerahan bantua di Liliboy diserahkan secara simbolis kepada pengurus Kecamatan Leihitu barat dan pengurus desa Liliboy, disaksikan oleh anggota DPRD Malteng dapil Leihitu barat (bpk Said, SH).

    dalam pembagian bantuan tersebut didampingi oleh sejumlah fungsionaris Golkar Maluku, diantaranya Subhan Pattimahu, Hamdza Nurlili, Sidik Lessy, Ronny Sianressy, Anos Yermias, Rahma Hehanussa, Boy Lesnussa. (KT-10)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Golkar Bagi 8 Ton Beras BURU kepada Warga Maluku yang Berdampak Covid-19 Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top