• Headline News





    Thursday, April 2, 2020

    Tiba di SBT, 36 Warga Siap Patuhi Karantina Mandiri


    Lagu Terbaik Tahun 2021

    SBT, Kompastimur.com 
    Para Mahasiswa maupun masyarakat asal Seram Bagian Timur (SBT) berjumlah 36 orang tiba DI Bula pada, Selasa (31/03/2020) lewat bandara Kufar.

    Para Mahasiswa maupun Masyarakat ini tiba di Bandara kufar Kecamatan Tutuk Tolu Kabupaten SBT, dengan menggunakan penerbangan dan tiba di bandara Kufar sekitar pukul 15:00 WIT.

    Para penumpang asal SBT ini pun siap dikarantina mandiri berdasarkan surat pernyaatan lansung dari mereka yang baru tiba. Surat pernyataan ini disiapkan oleh tim gugus Kecamatan Tutuk Tolu yang dipimpin lansung oleh Camat Tutuk Tolu, Siful Rumodar.

    Ketua tim gugus tugas covid-19 Kecamatan Tutuk Tolu siap menyerahkan daftar nama yang sudah terdata ke tim gugus tugas Kabupaten untuk selanjutnya dilakukan pemantauan selama masa karantina mandiri.

    "Kami akan serahkan ke gugus tugas Kabupaten untuk lakukan pemantauan terhadap mereka," ucap Rumodar.

    Untuk diketahui, para mahasiswa maupun Masyarakat yang masuk Bula lewat bandara kufar tersebut sebanyak 36 orang orang. Mereka berasal dari daerah kedatangan yang berbeda, diantaranya. Surabaya 3 orang, Jakarta 1 Orang, Jogjakarta 3 Orang, Makassar 4 Orang, malang 11 Orang, Ambon 13 Orang, dan Sragen 1 Orang. (KT/FS)


    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tiba di SBT, 36 Warga Siap Patuhi Karantina Mandiri Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    loading...
    Scroll to Top