• Headline News





    Friday, March 27, 2020

    Mudhofir Khamid Dukung Program Pemerintah Bagi Buruh Imbas Covid-19


    Lagu Terbaik Tahun 2021

    Jakarta, Kompastimur.com
    RENCANA presiden Joko Widodo alias Jokowi yang akan memberikan berbagai kebijakan keringanan akibat merebaknya virus Covid-19 atau corona mendapat dukungan. Salah satunya datang Direktur Ketenagakerjaan ReJO Institute Mudhofir Khamid.

    Sebagai tokoh buruh Indonesia, Mudhofir mengatakan, pihaknya sangat mengapresisi program Jokowi untuk pekerja atau buruh seperti penundaan cicilan kendaraan bermotor untuk ojek online atau ojol dan tukang ojek.

    "Program tersebut tentu sangat membantu mereka yang berpenghasilan tiap hari. Sebagai dampak pembatasan keluar rumah mereka pasti terkena imbasnya," kata Mudhofir Khamid Jumat 27 Maret 2020.

    Selain itu, program bagi pihak yang terkena imbas Covid-19 sebesar Rp 1 juta/bulan selama tiga bulan tentu sangat bermanfaat. Terlebih lagi, bagi para pekerja atau buruh pabrik.

    "Program kartu pra kerja, dan rencana BLT untuk pekerja iatau buruh informal dan kebijakan lain untuk masyarakat miskin  seperti penundaaan biaya listrik orang miskin tentu juga bermanfaat," jelasnya.

    Wakil Ketua umum Relawan Jokowi (ReJO) ini berharap, masyarakat Indonesia bisa mematuhi himbauan pemerintah saat ini yang melarang agar tidak keluar rumah dan menghindari keramaian untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

    "Mari kita patuhi himbauan pemerintah agar tidak melaksanakan kegiatan diluar rumah. Tentunya pemerintah sudah mengupayakan yang terbaik bagi masayarakat Indonesia disaat merebaknya virus Covid-19," pungkas Mudhofir.

    Sebelumnya, pemerintah berupaya keras untuk mereduksi dampak ekonomi yang ditimbulkan oleh Covid-19 yang telah menjadi pandemi. Dalam situasi tersebut, mempertahankan daya beli masyarakat dan mendorong produktivitas ekonomi menjadi salah satu hal utama yang harus dilakukan selain dari sisi kesehatan dan keselamatan.

    Untuk mencapai hal itu, pemerintah telah mengeluarkan sejumlah kebijakan dan bantuan sosial untuk memberikan stimulus dan insentif bagi masyarakat. Pertama, para penerima manfaat Kartu Sembako akan mendapat tambahan manfaat sebesar Rp50.000. Dengan tambahan tersebut manfaat yang dapat diperoleh dari program Kartu Sembako menjadi Rp200.000 per keluarga penerima.

    "Pemerintah memberikan tambahan sebesar Rp50.000 sehingga menjadi Rp200.000 per keluarga penerima yang akan diberikan selama enam bulan. Anggaran yang dialokasikan adalah sebesar Rp4,56 triliun," ujar Presiden Joko Widodo dalam keterangannya di Istana Merdeka, Jakarta, Selasa, 24 Maret 2020.

    Di tengah wabah Covid-19, pemerintah juga menyadari akan adanya pekerja harian yang mungkin kehilangan penghasilan maupun para pengusaha mikro dan kecil yang kehilangan pasar dan omzet. Demikian halnya dengan kemungkinan para pekerja yang terkena pemutusan hubungan kerja. Untuk itu, pemerintah juga mempercepat implementasi program Kartu Prakerja sebagai upaya mengantisipasi hal-hal tersebut sekaligus meningkatkan kompetensi serta kualitas SDM.

    "Alokasi anggaran yang disediakan di dalam Kartu Prakerja ini adalah sebesar Rp10 triliun sehingga nanti setiap peserta Kartu Prakerja akan diberikan honor insentif Rp1 juta per bulan selama 3-4 bulan," kata Presiden.

    Selanjutnya, untuk mempertahankan daya beli pekerja di sektor industri pengolahan, pemerintah akan membayar pajak penghasilan (PPh) pasal 21 yang selama ini dibayarkan sendiri oleh para pekerja. Hal itu dilakukan demi memberikan tambahan penghasilan bagi pekerja di sektor industri tersebut. Presiden mengatakan bahwa anggaran sebesar Rp8,6 triliun telah dialokasikan untuk kebijakan ini.

    Adapun bagi para pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) juga memberikan relaksasi kredit dengan nilai di bawah Rp10 miliar yang ditujukan untuk tujuan usaha. Relaksasi ditujukan bagi kredit yang diberikan perbankan maupun industri keuangan nonbank. Keringanan yang diberikan tersebut berupa penurunan bunga dan penundaan angsuran kredit hingga satu tahun.

    "Oleh karena itu, kepada tukang ojek dan sopir taksi yang sedang kredit kendaraan bermotor, serta nelayan yang sedang mengambil kredit perahu agar tidak perlu khawatir. Pembayaran bunga dan angsuran diberikan kelonggaran satu tahun," ucapnya.

    Tak hanya itu, masyarakat berpenghasilan rendah yang sedang melakukan kredit kepemilikan rumah bersubsidi juga berhak mendapat rangkaian stimulus pemerintah. Setidaknya ada dua stimulus yang ditawarkan dengan anggaran yang mencapai Rp1,5 triliun.

    "Pemerintah memberikan subsidi selisih bunga selama 10 tahun. Jika bunga di atas 5 persen, maka selisih besaran bunganya akan dibayar pemerintah. Pemerintah juga memberikan subsidi bantuan uang muka bagi yang akan mengambil kredit rumah bersubsidi," tandasnya. (KT/Wit)


    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    31 komentar:

    1. Salam kepada semua warga negara Indonesia, nama saya Yeyes Ristintares tolong, saya ingin membagikan kesaksian hidup saya di sini di platform ini agar semua warga negara Indonesia berhati-hati dengan pemberi pinjaman di internet, Allah benar-benar mendukung saya melalui kebaikan Ibu Ny. Helen Wilson. Setelah beberapa periode mencoba untuk mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan ditolak, jadi saya memutuskan untuk mendaftar melalui pinjaman online tetapi saya ditipu dan saya kehilangan lebih dari 32 juta Rupiah dengan pemberi pinjaman yang berbeda setelah membayar beberapa biaya dan tidak mendapatkan pinjaman. Saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman, jadi saya berdiskusi dengan seorang teman saya yang kemudian memperkenalkan saya kepada Ny. Helen Wilson, pemberi pinjaman di perusahaan, jadi teman saya meminta saya untuk melamar dari ibu Helen, jadi saya memanggil keberanian dan menghubungi Ibu Helen.

      Saya mengajukan pinjaman 900 juta dengan tingkat bunga 2%, sehingga pinjaman itu disetujui tanpa tekanan dan semua pengaturan dibuat pada transfer kredit, karena fakta bahwa itu tidak memerlukan jaminan dan jaminan untuk pinjaman transfer saya hanya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi aplikasi mereka untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari 48 jam uang pinjaman telah disetorkan ke rekening bank saya.

      Saya pikir itu lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa akun saya dikreditkan dengan jumlah 900 juta. Saya sangat senang bahwa Allah akhirnya menjawab doa saya dengan memesan pinjaman saya dengan pinjaman asli saya, yang memberi saya keinginan hati saya. mereka juga memiliki tim ahli yang akan memberi tahu Anda tentang jenis bisnis yang ingin Anda investasikan dan cara menginvestasikan uang Anda, sehingga Anda tidak akan pernah bangkrut lagi dalam hidup Anda. Semoga ALLAH memberkati Ny. Helen Wilson untuk membuat hidup saya mudah, jadi saya menyarankan siapa pun yang tertarik mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Ny. Helen melalui email: (helenwilson719@gmail.com) atau Whatsapp: + 1-585-326-2165 untuk Anda pinjaman

      Ada perusahaan palsu lain yang menggunakan kesaksian saya secara online untuk mencapai keinginan egois mereka, saya satu-satunya dengan kesaksian yang benar ini, harap berhati-hati terhadap orang-orang ini. Akhirnya saya ingin berterima kasih kepada Anda semua karena telah meluangkan waktu untuk membaca kesaksian sejati hidup saya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa Allah akan melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda. Sekali lagi nama saya Yeyes Ristintares, Anda dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui email saya: yristintares@gmail.com

      ReplyDelete
    2. Apakah Anda mengalami kesulitan keuangan atau Anda ingin memenuhi impian Anda dengan dana?
      Apakah Anda memerlukan pinjaman untuk melunasi tagihan Anda, Memulai atau memperluas bisnis Anda?
      Apakah Anda mengalami kesulitan dalam memperoleh pinjaman dari Pemberi Pinjaman keras atau Bank karena tingginya biaya / persyaratan pinjaman?
      Apakah Anda memerlukan pinjaman untuk alasan yang sah?
      Maka khawatir kami datang untuk menawarkan pinjaman kepada pelamar yang tertarik baik lokal maupun luar negeri tidak peduli jenis kelamin atau lokasi tetapi usia harus 18 tahun ke atas.
      Kembali ke kami untuk negosiasi jumlah yang Anda butuhkan akan menjadi keputusan yang bijaksana.
      JENIS PINJAMAN KAMI
      Pinjaman ini dibuat untuk membantu klien kami secara finansial, dengan tujuan mengurangi beban keuangan. Untuk alasan apa pun, pelanggan dapat menemukan rencana pinjaman yang sesuai dari perusahaan kami yang memenuhi persyaratan keuangan.

      Data pemohon:
      1) Nama Lengkap:
      2) Negara
      3) Alamat:
      4) Seks:
      5) Bekerja:
      6) Nomor Telepon:
      7) Posisi saat ini di tempat kerja:
      8 Penghasilan bulanan:
      9) Jumlah pinjaman yang dibutuhkan:
      10) Periode pinjaman:
      11) Apakah Anda mendaftar sebelumnya:
      12) Tanggal Lahir:
      Hubungi perusahaan pinjaman Gloria S melalui email:
      {gloriasloancompany@gmail.com} atau
      Nomor WhatsApp: +1 (815) 427-9002
      Salam Hormat

      ReplyDelete
    3. Apakah Anda mengalami kesulitan keuangan atau Anda ingin memenuhi impian Anda dengan dana?
      Apakah Anda memerlukan pinjaman untuk melunasi tagihan Anda, Memulai atau memperluas bisnis Anda?
      Apakah Anda mengalami kesulitan dalam memperoleh pinjaman dari Pemberi Pinjaman keras atau Bank karena tingginya biaya / persyaratan pinjaman?
      Apakah Anda memerlukan pinjaman untuk alasan yang sah?
      Maka khawatir kami datang untuk menawarkan pinjaman kepada pelamar yang tertarik baik lokal maupun luar negeri tidak peduli jenis kelamin atau lokasi tetapi usia harus 18 tahun ke atas.
      Kembali ke kami untuk negosiasi jumlah yang Anda butuhkan akan menjadi keputusan yang bijaksana.
      JENIS PINJAMAN KAMI
      Pinjaman ini dibuat untuk membantu klien kami secara finansial, dengan tujuan mengurangi beban keuangan. Untuk alasan apa pun, pelanggan dapat menemukan rencana pinjaman yang sesuai dari perusahaan kami yang memenuhi persyaratan keuangan.

      Data pemohon:
      1) Nama Lengkap:
      2) Negara
      3) Alamat:
      4) Seks:
      5) Bekerja:
      6) Nomor Telepon:
      7) Posisi saat ini di tempat kerja:
      8 Penghasilan bulanan:
      9) Jumlah pinjaman yang dibutuhkan:
      10) Periode pinjaman:
      11) Apakah Anda mendaftar sebelumnya:
      12) Tanggal Lahir:
      Hubungi perusahaan pinjaman Gloria S melalui email:
      {gloriasloancompany@gmail.com} atau
      Nomor WhatsApp: +1 (815) 427-9002
      Salam Hormat

      ReplyDelete
    4. Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

      Data pribadi
      negara: Indonesia
      Nama: Queen Jamillah
      Alamat: Nusa Lembongan
      Telepon:+62 856-9328-4991
      WhatsApp:+62 856-9328-4991
      https://twitter.com/queen_jamillah
      e_mail: queenjamillah09@gmail.com
      Sudah dua tahun sekarang saya telah memberikan kesaksian tentang bagaimana saya meminjam Rm.700 juta dari Perusahaan Pinjaman Iskandar Lestari dan beberapa orang meragukan saya karena tingkat penipu online saya dapat membuktikan kepada Anda semua bahwa Bunda Iskandar bukan pemberi pinjaman yang curang. telah memberi saya satu hal lagi untuk tersenyum karena setelah menyelesaikan angsuran bulanan pinjaman yang saya pinjam sebelum saya memohon kepada ibu bahwa saya ingin pergi untuk ekspansi bisnis saya lebih lanjut sehingga saya menyerahkan R.p.2,7 miliar setelah melalui proses hukum saya transaksi telah disetujui oleh otoritas dan dalam waktu tiga hari proses hukum untuk menyalurkan pinjaman saya ke rekening Bank Rakyat Indonesia saya dicapai dengan mudah. Saya tidak memiliki tantangan dengan Bank Indonesia karena Ms. Iskandar dan tim Manajemen dari ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY telah dianggap sebagai pemberi pinjaman yang sah sehingga tidak ada masalah sama sekali untuk bantuan keuangan, hubungi Pemberi Pinjaman ISKANDAR hari ini
      e_mail: [iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com]

      Waalaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh.

      ReplyDelete
    5. Assalamualaikum
      Nama saya muhammad abdul
      Dari jakarta selatan indonesia
      email muhammadabdul5151@gmail.com
      nomor telepon +6285574670570
      nomor whatsapp +6285574670570
      Saya berterima kasih kepada ALLAH karena telah mengakhiri penderitaan saya melalui Anthony Yuliana Lenders, untuk beberapa waktu sekarang bisnis saya sedang turun dan saya telah mencari pinjaman besar untuk meningkatkan bisnis saya kembali ke kehidupan, saya telah ditipu berkali-kali semua berjanji pada saya untuk meminjamkan uang tetapi mereka selalu menipu dan berbohong kepada saya, sampai saya menemukan ibu yuliana dan memberi saya jumlah pinjaman sebesar Rp 1,3 miliar, saya hanya melakukan pembayaran untuk asuransi pinjaman saya dan biaya transfer sebelum pinjaman saya ditransfer ke akun saya, bagi mereka yang mencari pinjaman harus berhati-hatilah karena 75% pinjaman online palsu, bagi mereka yang mencari pinjaman harus menghubungi Anthony Yulinana Lenders adalah 100% pemberi pinjaman online yang sah,
      anthony.yulianalenders@gmail.com
      whatsapp +13234026088

      ReplyDelete
    6. Data pribadi
      negara: Indonesia
      Nama: Queen Jamillah
      Alamat: Nusa Lembongan
      Telepon:+62 856-9328-4991
      WhatsApp:+62 856-9328-4991
      https://twitter.com/queen_jamillah
      e_mail: queenjamillah09@gmail.com
      Sudah dua tahun sekarang saya telah memberikan kesaksian tentang bagaimana saya meminjam 700 juta dari Perusahaan Pinjaman Iskandar Lestari dan beberapa orang meragukan saya karena tingkat penipu online saya dapat membuktikan kepada Anda semua bahwa Bunda Iskandar bukan pemberi pinjaman yang curang. telah memberi saya satu hal lagi untuk tersenyum karena setelah menyelesaikan angsuran bulanan pinjaman yang saya pinjam sebelum saya memohon kepada ibu bahwa saya ingin pergi untuk ekspansi bisnis saya lebih lanjut sehingga saya menyerahkan 2,7 miliar setelah melalui proses hukum saya transaksi telah disetujui oleh otoritas dan dalam waktu tiga hari proses hukum untuk menyalurkan pinjaman saya ke rekening Bank Rakyat Indonesia saya dicapai dengan mudah. Saya tidak memiliki tantangan dengan Bank Indonesia karena Ms. Iskandar dan tim Manajemen dari ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY telah dianggap sebagai pemberi pinjaman yang sah sehingga tidak ada masalah sama sekali untuk bantuan keuangan, hubungi Pemberi Pinjaman ISKANDAR hari ini
      e_mail: [iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com]

      Waalaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh.

      ReplyDelete
    7. Assalamualaikum
      Saya membawa kabar baik kepada Anda semua warga negara Indonesia di platform ini, Tuhan telah sepenuhnya setia kepada saya dan seluruh rumah saya telah bertahan sejak Mei 2019, kesaksian saya dan kabar baik saya berjalan seperti ini, Nama saya Kartin Kiba dari Jl.P .Biak 9 No. 230 Rt.007 Rw.018 Desa Arenjaya, Jakarta Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat, saya adalah seorang pemasar di perusahaan tempat saya bekerja, Suami saya dan saya ingin menggunakan platform ini untuk menginformasikan semua ini. Platform ini membutuhkan dan mencari pinjaman yang tulus untuk berhati-hati karena internet dan blog penuh dengan perusahaan pinjaman palsu dan penipuan yang hanya ada di sini untuk merobek uang hasil jerih payah Anda.

      Suami saya dan saya memiliki hutang besar dan kami memutuskan untuk mencari pinjaman online untuk melunasi hutang kami dan kami menghubungi perusahaan pinjaman dari Singapura yang pada bulan Desember 2018, dan kami ditipu oleh pemilik perusahaan dengan meminta kami untuk membayar banyak biaya yang kami bayar dan pada akhirnya kami tidak mendapatkan pinjaman, kami kehilangan sekitar Rp7.500.000 untuk perusahaan pinjaman palsu di Singapura karena kami mengajukan pinjaman sebesar Rp450.000.000,00 dan dengan semua biaya yang kami bayarkan kami lakukan tidak mendapatkan pinjaman dan suami saya dan saya sangat Frustrasi dan saya dipecat dari pekerjaan saya di perusahaan tempat saya bekerja karena saya juga mengambil pinjaman dari perusahaan tempat saya bekerja dan kami bangkrut dan muak dengan kehidupan.

      Jadi Tuhan itu baik, kami berdoa dan Tuhan mengarahkan kami ke seorang pelayan dan pada hari yang setia ini 20 Mei 2019, saya menjelajah internet ketika saya bisa menemukan kesaksian seorang wanita Indonesia dengan nama Yohanes Hendra Who dari Kota Bandung, bagaimana Tuhan mengubah kehidupan keuangannya melalui perusahaan pinjaman. Dia meminta saya untuk menghubungi ibu Helen dan dia memperkenalkan saya kepada ibu Helen dan dia memberi saya keberanian dan saya mengajukan pinjaman dari ibu dan ibu Helen, Helen akhirnya membantu saya mendapatkan pinjaman. di perusahaan dan saya mendapat jumlah persis yang saya ajukan dan saya sangat senang.

      Saya juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk memberi tahu rekan-rekan saya bahwa jika Anda membutuhkan pinjaman asli yang asli dan ingin mendapatkan pinjaman cepat dengan tingkat bunga 2%, cukup mendaftar melalui Ny. Helen Wilson melalui email: (helenwilson719@gmail.com) atau Whatsapp: +1-585-326-2165. Anda juga dapat menghubungi saya melalui email ini, (kartinkiba72@gmail.com). untuk informasi lebih lanjut.

      ALLAH memberkati kalian semua!
      Terima kasih.

      ReplyDelete
    8. Crédit offre de Prêt (proposition)

      Si vous avez besoin d'un prêt pour améliorer votre mode de vie suite à cette pandémie de COVID-19 qui continue de faire des ravages dans le monde entier. Nous proposons des prêts allant de 5000 à 15 millions d’Euros aux taux d’intérêt de 2%. Nous répondre pour plus d’informations.


      stephanetang.fr@gmail.com

      ReplyDelete
    9. Halo semuanya, saya Rika Nadia, saat ini tinggal orang Indonesia dan saya warga negara, saya tinggal di JL. Baru II Gg. Jaman Keb. Lama Utara RT.004 RW.002 No. 26. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberikan saran nyata kepada semua warga negara Indonesia yang mencari pinjaman online untuk berhati-hati karena internet penuh dengan penipuan, kadang-kadang saya benar-benar membutuhkan pinjaman , karena keuangan saya buruk. statusnya tidak begitu baik dan saya sangat ingin mendapatkan pinjaman, jadi saya jatuh ke tangan pemberi pinjaman palsu, dari Nigeria dan Singapura dan Ghana. Saya hampir mati, sampai seorang teman saya bernama EWITA YUDA (ewitayuda1@gmail.com) memberi tahu saya tentang pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ny. ESTHER PATRICK Manajer cabang dari Access loan Firm, Dia adalah pemberi pinjaman global; yang saya hubungi dan dia meminjamkan saya pinjaman Rp600.000.000 dalam waktu kurang dari 12 jam dengan tingkat bunga 2% dan itu mengubah kehidupan seluruh keluarga saya.

      Saya menerima pinjaman saya di rekening bank saya setelah Nyonya. LADY ESTHER telah mentransfer pinjaman kepada saya, ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah Rp600.000.000 yang saya terapkan telah dikreditkan ke rekening bank saya. dan saya punya buktinya dengan saya, karena saya masih terkejut, emailnya adalah (ESTHERPATRICK83@GMAIL.COM)

      Jadi untuk pekerjaan yang baik, LADY ESTHER telah melakukannya dalam hidup saya dan keluarga saya, saya memutuskan untuk memberi tahu dan membagikan kesaksian saya tentang LADY ESTHER, sehingga orang-orang dari negara saya dan kota saya dapat memperoleh pinjaman dengan mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi LADY ESTHER melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) silakan hubungi LADY ESTHER Dia tidak tahu bahwa saya melakukan ini tetapi saya sangat senang sekarang dan saya memutuskan untuk memberi tahu orang lain tentang dia, Dia menawarkan semua jenis pinjaman baik untuk perorangan maupun perusahaan dan juga saya ingin Tuhan memberkati dia lebih banyak,

      Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: (rikanadia6@gmail.com). Sekarang, saya adalah pemilik bangga seorang wanita bisnis yang baik dan besar di kota saya, Semoga Tuhan Yang Mahakuasa terus memberkati LADY ESTHER atas pekerjaannya yang baik dalam hidup dan keluarga saya.
      Tolong lakukan dengan baik untuk meminta saya untuk rincian lebih lanjut tentang Ibu dan saya akan menginstruksikan, dan ada bukti pinjaman, hubungi LADY ESTHER melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) Terima kasih semua

      ReplyDelete
    10. SAYA MENYAMBUT ANDA SEMUA DI PAGE INI
      INI IALAH CERITA SAYA

      Saya MURNI SANTI, seorang wanita, ibu, kakak dan rakan dari (Bekasi), Indonesia, saya seorang PENGURUS ESTATE SEBENAR dan saya telah mengalami banyak tekanan kewangan baru-baru ini, tidak ada yang mahu meminjam wang kepada kami untuk menyelesaikan projek komersial kami yang telah dibina dalam beberapa bulan sekarang. Saya telah ditipu oleh beberapa syarikat pinjaman palsu yang menuntut sejumlah wang daripada saya tanpa kami menerima pinjaman.

      Saya kecewa, suami saya berusaha sebaik mungkin dan menolong, saya akan membunuh diri kerana kesakitan, terlalu banyak ditanggung dan saya kehilangan harapan, sehingga saya diperkenalkan kepada SEMUA PINJAMAN PEMBERIAN GLOBAL sebuah syarikat pinjaman yang ditaja oleh bank dunia itu sendiri.

      Saya memutuskan untuk memohon pinjaman dan menghubungi syarikat itu, pegawai pinjaman mereka yang benar-benar memberi saya harapan dan memberitahu saya jangan bimbang syarikat itu akan meminjamkan wang kepada saya, walaupun jumlah yang saya perlukan sangat besar, dan semua yang saya dapat berikan kepada mereka keperluan yang merupakan beberapa maklumat peribadi, yang saya lakukan.

      Saya melalui semua proses, mereka berjanji akan meminjamkan wang yang saya minta setelah mengesahkan saya layak untuk mendapatkan pinjaman, saya diminta untuk menunggu, yang paling mengejutkan adalah pinjaman yang dimasukkan ke dalam akaun saya dan saya mengesahkannya .. Kami syarikat kembali dari segi kewangan dan keluarga saya berjaya dengan baik ini menjadikan hidup saya lebih baik, saya bersyukur kepada Allah dan kepada semua PINJAMAN PEMBERIAN GLOBAL
      GMAIL ..... allglobalgrantloan@gmail.com

      UNTUK MENGHUBUNGI SAYA
      Murni Santi
      murnisanti55@gmail.com

      ReplyDelete
    11. Halo semuanya, Nama saya Siska wibowo saya tinggal di Surabaya di Indonesia, saya seorang mahasiswa, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman untuk sangat berhati-hati karena ada banyak perusahaan pinjaman penipuan dan kejahatan di sini di internet , Sampai saya melihat posting Bapak Suryanto tentang Nyonya Esther Patrick dan saya menghubunginya melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

      Beberapa bulan yang lalu, saya putus asa untuk membantu biaya sekolah dan proyek saya tetapi tidak ada yang membantu dan ayah saya hanya dapat memperbaiki beberapa hal yang bahkan tidak cukup, jadi saya mencari pinjaman online tetapi scammed.

      Saya hampir tidak menyerah sampai saya mencari saran dari teman saya Pak Suryanto memanggil saya pemberi pinjaman yang sangat andal yang meminjamkan dengan pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp200.000.000 dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau tekanan dengan tingkat bunga rendah 2 %. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa nomor saya diterapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, segera saya menghubungi ibu melalui (estherpatrick83@gmail.com)

      Dan juga saya diberi pilihan apakah saya ingin cek kertas dikirim kepada saya melalui jasa kurir, tetapi saya mengatakan kepada mereka untuk mentransfer uang ke rekening bank saya, karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres atau penundaan.

      Yakin dan yakin bahwa ini asli karena saya memiliki semua bukti pemrosesan pinjaman ini termasuk kartu ID, dokumen perjanjian pinjaman, dan semua dokumen. Saya sangat mempercayai Madam ESTHER PATRICK dengan penghargaan dan kepercayaan perusahaan yang sepenuh hati karena dia benar-benar telah membantu hidup saya membayar proyek saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman, silakan hubungi Madam melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

      Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (siskawibowo71@gmail.com) jika Anda merasa kesulitan atau menginginkan prosedur untuk mendapatkan pinjaman

      Sekarang, yang saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman bulanan yang saya kirim langsung ke rekening bulanan Nyonya seperti yang diarahkan. Tuhan akan memberkati Nyonya ESTHER PATRICK untuk Segalanya. Saya bersyukur

      ReplyDelete
    12. Apakah Anda mengalami kesulitan keuangan atau Anda ingin memenuhi impian Anda dengan dana?
      Apakah Anda memerlukan pinjaman untuk melunasi tagihan Anda, Memulai atau memperluas bisnis Anda?
      Apakah Anda mengalami kesulitan dalam memperoleh pinjaman dari Pemberi Pinjaman keras atau Bank karena tingginya biaya / persyaratan pinjaman?
      Apakah Anda memerlukan pinjaman untuk alasan yang sah?
      Maka khawatir kami datang untuk menawarkan pinjaman kepada pelamar yang tertarik baik lokal maupun luar negeri tidak peduli jenis kelamin atau lokasi tetapi usia harus 18 tahun ke atas.
      Kembali ke kami untuk negosiasi jumlah yang Anda butuhkan akan menjadi keputusan yang bijaksana.
      JENIS PINJAMAN KAMI
      Pinjaman ini dibuat untuk membantu klien kami secara finansial, dengan tujuan mengurangi beban keuangan. Untuk alasan apa pun, pelanggan dapat menemukan rencana pinjaman yang sesuai dari perusahaan kami yang memenuhi persyaratan keuangan.

      Data pemohon:
      1) Nama Lengkap:
      2) Negara
      3) Alamat:
      4) Seks:
      5) Bekerja:
      6) Nomor Telepon:
      7) Posisi saat ini di tempat kerja:
      8 Penghasilan bulanan:
      9) Jumlah pinjaman yang dibutuhkan:
      10) Periode pinjaman:
      11) Apakah Anda mendaftar sebelumnya:
      12) Tanggal Lahir:
      Hubungi perusahaan pinjaman Gloria S melalui email:
      {gloriasloancompany@gmail.com} atau
      Nomor WhatsApp: +1 (815) 427-9002
      Salam Hormat

      ReplyDelete
    13. Assalamualaikum
      Nama saya muhammad abdul
      Dari jakarta selatan indonesia
      e-mel muhammadabdul5151@gmail.com
      nombor telefon +6285574670570
      nombor whatsapp +6285574670570
      saya bersyukur kepada ALLAH kerana telah menanggung penderitaan saya melalui Anthony Yuliana Lenders, untuk beberapa waktu sekarang perniagaan saya tergendala dan saya telah mencari pinjaman besar untuk menghidupkan perniagaan saya, saya telah ditipu berkali-kali semuanya menjanjikan saya pinjaman tetapi mereka selalu menipu dan berbohong kepada saya, sehingga saya berjumpa dengan ibu yuliana dan memberikan pinjaman sebanyak Rp 1,3 bilion, saya hanya membuat pembayaran untuk insurans pinjaman dan yuran pemindahan sebelum pinjaman saya dipindahkan ke akaun saya, bagi mereka yang mencari pinjaman harus berhati-hati kerana 75% pinjaman dalam talian adalah palsu, bagi mereka yang mencari pinjaman harus menghubungi Anthony Yulinana Lenders adalah pemberi pinjaman pinjaman dalam talian yang sah 100%,
      anthony.yulianalenders@gmail.com
      whatsapp +13234026088

      ReplyDelete
    14. Assalamualaikum
      Nama saya muhammad abdul
      Dari jakarta selatan indonesia
      e-mel muhammadabdul5151@gmail.com
      nombor telefon +6285574670570
      nombor whatsapp +6285574670570
      saya bersyukur kepada ALLAH kerana telah menanggung penderitaan saya melalui Anthony Yuliana Lenders, untuk beberapa waktu sekarang perniagaan saya tergendala dan saya telah mencari pinjaman besar untuk menghidupkan perniagaan saya, saya telah ditipu berkali-kali semuanya menjanjikan saya pinjaman tetapi mereka selalu menipu dan berbohong kepada saya, sehingga saya berjumpa dengan ibu yuliana dan memberikan pinjaman sebanyak Rp 1,3 bilion, saya hanya membuat pembayaran untuk insurans pinjaman dan yuran pemindahan sebelum pinjaman saya dipindahkan ke akaun saya, bagi mereka yang mencari pinjaman harus berhati-hati kerana 75% pinjaman dalam talian adalah palsu, bagi mereka yang mencari pinjaman harus menghubungi Anthony Yulinana Lenders adalah pemberi pinjaman pinjaman dalam talian yang sah 100%,
      anthony.yulianalenders@gmail.com
      whatsapp +13234026088

      ReplyDelete
    15. Di RIKA ANDERSON LOAN COMPANY, kami menawarkan semua jenis bantuan kewangan kepada semua individu, kadar faedah kami adalah 2% setiap tahun. Kami juga memberikan nasihat dan bantuan kewangan kepada kami pelanggan dan pemohon Sekiranya anda mempunyai projek yang baik atau ingin memulakan perniagaan dan memerlukan pinjaman untuk membiayai dengan segera, kami dapat membincangkannya, menandatangani kontrak, dan kemudian membiayai projek atau perniagaan anda untuk anda bersama-sama dengan Bank Dunia dan Bank Industri.

      Kategori Perniagaan

      Perniagaan Merchandising.
      Perniagaan pembuatan
      Perniagaan Hibrid.
      Perniagaan tunggal
      Perkongsian.
      Syarikat.
      Syarikat terhad.
      pinjaman peribadi.
      pinjaman pelaburan.
      Pinjaman Pinjaman.
      Kredit pemilikan rumah.

      HUBUNGAN SYARIKAT PINJAMAN:
      Laman web: rikaandersonloancompany.webs.com
      E-mel: rikaandersonloancompany@gmail.com
      Panggilan Pelanggan: +1 (323) 689-3663
      Sembang Whatsapp: + 1-323-689-3663
      Facebook: Rika Anderson Alfreda
      Instagram: Rikaandersonloancompany.alfred
      Twitter: @LoanRika
      Ibu Pejabat: 228 Park Ave S, New York, NY 10003-1502, Amerika Syarikat
      Cukai / CAC /: 1095/0730/2028
      Mahkamah Agung Daerah New York, NY9016 34001

      ReplyDelete
    16. Halo semuanya, saya Rika Nadia, saat ini tinggal orang Indonesia dan saya warga negara, saya tinggal di JL. Baru II Gg. Jaman Keb. Lama Utara RT.004 RW.002 No. 26. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberikan saran nyata kepada semua warga negara Indonesia yang mencari pinjaman online untuk berhati-hati karena internet penuh dengan penipuan, kadang-kadang saya benar-benar membutuhkan pinjaman , karena keuangan saya buruk. statusnya tidak begitu baik dan saya sangat ingin mendapatkan pinjaman, jadi saya jatuh ke tangan pemberi pinjaman palsu, dari Nigeria dan Singapura dan Ghana. Saya hampir mati, sampai seorang teman saya bernama EWITA YUDA (ewitayuda1@gmail.com) memberi tahu saya tentang pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ny. ESTHER PATRICK Manajer cabang dari Access loan Firm, Dia adalah pemberi pinjaman global; yang saya hubungi dan dia meminjamkan saya pinjaman Rp600.000.000 dalam waktu kurang dari 12 jam dengan tingkat bunga 2% dan itu mengubah kehidupan seluruh keluarga saya.

      Saya menerima pinjaman saya di rekening bank saya setelah Nyonya. LADY ESTHER telah mentransfer pinjaman kepada saya, ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah Rp600.000.000 yang saya terapkan telah dikreditkan ke rekening bank saya. dan saya punya buktinya dengan saya, karena saya masih terkejut, emailnya adalah (ESTHERPATRICK83@GMAIL.COM)

      Jadi untuk pekerjaan yang baik, LADY ESTHER telah melakukannya dalam hidup saya dan keluarga saya, saya memutuskan untuk memberi tahu dan membagikan kesaksian saya tentang LADY ESTHER, sehingga orang-orang dari negara saya dan kota saya dapat memperoleh pinjaman dengan mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi LADY ESTHER melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) silakan hubungi LADY ESTHER Dia tidak tahu bahwa saya melakukan ini tetapi saya sangat senang sekarang dan saya memutuskan untuk memberi tahu orang lain tentang dia, Dia menawarkan semua jenis pinjaman baik untuk perorangan maupun perusahaan dan juga saya ingin Tuhan memberkati dia lebih banyak,

      Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: (rikanadia6@gmail.com). Sekarang, saya adalah pemilik bangga seorang wanita bisnis yang baik dan besar di kota saya, Semoga Tuhan Yang Mahakuasa terus memberkati LADY ESTHER atas pekerjaannya yang baik dalam hidup dan keluarga saya.
      Tolong lakukan dengan baik untuk meminta saya untuk rincian lebih lanjut tentang Ibu dan saya akan menginstruksikan, dan ada bukti pinjaman, hubungi LADY ESTHER melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) Terima kasih semua

      ReplyDelete
    17. Assalamualaikum
      Nama saya muhammad abdul
      Dari jakarta selatan indonesia
      email muhammadabdul5151@gmail.com
      nomor telepon +6285574670570
      nomor whatsapp +6285574670570
      Saya berterima kasih kepada ALLAH karena telah mengakhiri penderitaan saya melalui Anthony Yuliana Lenders, untuk beberapa waktu sekarang bisnis saya sedang turun dan saya telah mencari pinjaman besar untuk meningkatkan bisnis saya kembali ke kehidupan, saya telah ditipu berkali-kali semua berjanji pada saya untuk meminjamkan uang tetapi mereka selalu menipu dan berbohong kepada saya, sampai saya menemukan ibu yuliana dan memberi saya jumlah pinjaman sebesar Rp 1,3 miliar, saya hanya melakukan pembayaran untuk asuransi pinjaman saya dan biaya transfer sebelum pinjaman saya ditransfer ke akun saya, bagi mereka yang mencari pinjaman harus berhati-hatilah karena 75% pinjaman online palsu, bagi mereka yang mencari pinjaman harus menghubungi Anthony Yulinana Pemberi Pinjaman adalah 100% pemberi pinjaman pinjaman online yang sah,
      anthony.yulianalenders@gmail.com
      whatsapp +13234026088

      ReplyDelete
    18. We are a Finance Industry Company professionals with over 15 Years Experience and a focus on providing Bank Guarantee {BG}, Standby Letter of Credit {SBLC}, Medium Term Notes {MTN}, Confirmable Bank Draft {CBD} as well as other financial instruments issued from AAA Rated bank such as HSBC Bank Hong Kong, HSBC Bank London, Deutsche Bank AG Frankfurt, Barclays Bank , Standard Chartered Bank , Credit Suisse e.t.c. at the lowest available rates depending on the face value of the instrument needed.

      FEATURES:

      Bank Guarantees & SBLC’s in Standard Formats from Major Banks!
      Amounts from $1 million to 50 Billion+
      Euro’s or US Dollars
      Great Attorney Trust Account Protection
      Delivered via MT760 Swift with Full Bank Responsibility
      MT799 and MT103 preadvice included
      Brokers Always Protected

      Purchase Instrument of BG/SBLC : 32%+2% Minimum Face Value = EUR/USD 1M
      Lease Instrument of BG/SBLC : 4%+2% Minimum Face Value = EUR/USD 1M

      Interested Agents/Brokers, Investors and Individual proposing international project funding should contact us for directives.We will be glad to share our working procedures with you upon request.We are RWA ready.

      Best Regards
      Management.

      For All inquires Contact Us Below MR : SMITH LARRY.
      Email : globalfinancheritageplc@gmail.com 

      ReplyDelete
    19. Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

      Data pribadi
      negara: Indonesia
      Nama: Queen Jamillah
      Alamat: Nusa Lembongan
      Telepon: +62 856-9328-4991
      WhatsApp:+62 856-9328-4991
      https://twitter.com/queen_jamillah
      e_mail:>>>>>>>>>>>>>queenjamillah09@gmail.com
      Sudah dua tahun sekarang saya telah memberikan kesaksian tentang bagaimana saya meminjam Rp.700 juta dari Perusahaan Pinjaman Iskandar Lestari dan beberapa orang meragukan saya karena tingkat penipu online saya dapat membuktikan kepada Anda semua bahwa Bunda Iskandar bukan pemberi pinjaman yang curang. telah memberi saya satu hal lagi untuk tersenyum karena setelah menyelesaikan angsuran bulanan pinjaman yang saya pinjam sebelum saya memohon kepada ibu bahwa saya ingin pergi untuk ekspansi bisnis saya lebih lanjut sehingga saya menyerahkan R.p2,7 miliar setelah melalui proses hukum saya transaksi telah disetujui oleh otoritas dan dalam waktu tiga hari proses hukum untuk menyalurkan pinjaman saya ke rekening Bank Rakyat Indonesia saya dicapai dengan mudah. Saya tidak memiliki tantangan dengan Bank Indonesia karena Ms. Iskandar dan tim Manajemen dari ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY telah dianggap sebagai pemberi pinjaman yang sah sehingga tidak ada masalah sama sekali untuk bantuan keuangan, hubungi Pemberi Pinjaman ISKANDAR hari ini
      e_mail: [iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com]

      Waalaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh.

      ReplyDelete
    20. Assalamualaikum
      Nama saya muhammad abdul
      Dari jakarta selatan indonesia
      email muhammadabdul5151@gmail.com
      nomor telepon +6285574670570
      nomor whatsapp +6285574670570
      Saya berterima kasih kepada ALLAH karena telah mengakhiri penderitaan saya melalui Anthony Yuliana Lenders, untuk beberapa waktu sekarang bisnis saya sedang turun dan saya telah mencari pinjaman besar untuk meningkatkan bisnis saya kembali ke kehidupan, saya telah ditipu berkali-kali semua berjanji pada saya untuk meminjamkan uang tetapi mereka selalu menipu dan berbohong kepada saya, sampai saya menemukan ibu yuliana dan memberi saya jumlah pinjaman sebesar Rp 1,3 miliar, saya hanya melakukan pembayaran untuk asuransi pinjaman saya dan biaya transfer sebelum pinjaman saya ditransfer ke akun saya, bagi mereka yang mencari pinjaman harus berhati-hatilah karena 75% pinjaman online palsu, bagi mereka yang mencari pinjaman harus menghubungi Anthony Yulinana Lenders adalah 100% pemberi pinjaman online yang sah,
      anthony.yulianalenders@gmail.com
      whatsapp +13234026088

      ReplyDelete
    21. Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

      Data pribadi
      negara: Indonesia
      Nama: Queen Jamillah
      Alamat: Nusa Lembongan
      Telepon:+62 856-9328-4991
      WhatsApp:+62 856-9328-4991
      https://twitter.com/queen_jamillah
      e_mail: queenjamillah09@gmail.com
      Sudah dua tahun sekarang saya telah memberikan kesaksian tentang bagaimana saya meminjam 700 juta dari Perusahaan Pinjaman Iskandar Lestari dan beberapa orang meragukan saya karena tingkat penipu online saya dapat membuktikan kepada Anda semua bahwa Bunda Iskandar bukan pemberi pinjaman yang curang. telah memberi saya satu hal lagi untuk tersenyum karena setelah menyelesaikan angsuran bulanan pinjaman yang saya pinjam sebelum saya memohon kepada ibu bahwa saya ingin pergi untuk ekspansi bisnis saya lebih lanjut sehingga saya menyerahkan 2,7 miliar setelah melalui proses hukum saya transaksi telah disetujui oleh otoritas dan dalam waktu tiga hari proses hukum untuk menyalurkan pinjaman saya ke rekening Bank Rakyat Indonesia saya dicapai dengan mudah. Saya tidak memiliki tantangan dengan Bank Indonesia karena Ms. Iskandar dan tim Manajemen dari ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY telah dianggap sebagai pemberi pinjaman yang sah sehingga tidak ada masalah sama sekali untuk bantuan keuangan, hubungi Pemberi Pinjaman ISKANDAR hari ini
      e_mail: [iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com]

      Waalaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh.

      ReplyDelete
    22. Assalamualaikum Nama saya Kemala Jayachandra Dari Jakarta Selatan Indonesia e-mel: kemalajayachandra438@gmail.com Saya mengucapkan terima kasih kepada ALLAH kerana kesedihan saya berakhir melalui RYAN CEANIC LOAN FIRM untuk beberapa waktu sekarang perdagangan saya telah menurun dan saya telah mencari pinjaman besar untuk meningkatkan perdagangan Saya kembali, saya ditipu berkali-kali semua janji saya mengenai pinjaman tetapi mereka selalu menipu dan berbohong kepada saya, jadi saya bertemu dengan RYAN CEANIC dan memberi saya pinjaman sebanyak Rp 1 miliar (Rp. 1,000,000,000), saya hanya membuat pembayaran untuk insurans pinjaman dan memindahkan yuran sebelum pinjaman saya dipindahkan ke akaun saya, mereka yang mencari pinjaman mesti berhati-hati kerana 75% pinjaman dalam talian adalah palsu, bagi mereka yang meminta pinjaman harus menghubungi RYAN CEANIC LOAN FIRM adalah peminjam pinjaman dalam talian 100%, E-mel: ryanceanicloanfm @ protonmail.ch Whatsapps: +4915772501298

      ReplyDelete
    23. Hubungi kami:

      WhatsApp::::::::::+6282274045059
      Tel:::::::::(+44)7480729811

      Apakah Anda memerlukan pinjaman yang sah, jujur, bereputasi dan mendesak? Pencarian Anda untuk pinjaman yang sah berakhir di sini hari ini karena kami di sini untuk memenuhi kebutuhan keuangan Anda. Jika Anda telah ditolak pinjaman oleh bank atau lembaga keuangan dengan alasan apa pun jangan khawatir lagi tentang masalah keuangan Anda karena kami adalah solusi untuk kemalangan finansial Anda. Kami telah menyediakan Miliaran (mata uang berbeda) dalam pinjaman bisnis kepada lebih dari 32.000 pemilik bisnis. Kami menggunakan teknologi risiko yang kami tentukan sendiri untuk memberi Anda pinjaman bisnis yang tepat sehingga Anda dapat tumbuh urusanmu. kami menawarkan pinjaman untuk semua jenis dengan tingkat bunga rendah dan juga jangka waktu untuk membayar kembali pinjaman. Apakah Anda memiliki kredit yang buruk? Apakah Anda memerlukan uang untuk membayar tagihan? Atau Anda merasa perlu memulai bisnis baru? Apakah Anda memiliki proyek yang belum selesai karena pendanaan yang buruk? Apakah Anda memerlukan uang untuk berinvestasi dalam spesialisasi apa pun yang akan menguntungkan Anda? ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY bertujuan untuk memberikan layanan keuangan profesional yang sangat baik


      WhatsApp::::::::::+6282274045059
      Tel:::::::::(+44)7480729811



      e_mail: (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com)

      ReplyDelete
    24. Ocean Credit menyediakan pinjaman Pribadi / Pinjaman bisnis / keuangan perdagangan / impor & ekspor / pinjaman proyek untuk perusahaan dan individu. Kami menyediakan layanan keuangan untuk pertumbuhan bisnis Anda dan untuk kebutuhan pribadi Anda.

      Tanpa jargon, tidak ada biaya tersembunyi
      Proses persetujuan sederhana dan cepat
      Bisnis cepat & pinjaman pribadi didanai hanya dalam 2-3 hari kerja
      Suku Bunga 2% rendah & terjangkau
      Perusahaan dapat menguntungkan atau memiliki laba bersih negatif
      Sebelum kebangkrutan diterima
      Diperlukan pemeriksaan kredit nol
      Individu dengan kredit buruk dapat berlaku
      Jadwal pembayaran yang fleksibel
      CIS & KYC diperlukan untuk semua pemohon pinjaman terlepas dari lokasi / negara
      Durasi Pinjaman dari maksimal 1 tahun - 20 tahun
      Masa tenggang 12 - 24 bulan untuk pinjaman usaha besar / modal kerja
      Pendanaan / Pendanaan Pinjaman tidak terbatas pada lokasi geografis atau negara apa pun

      Kami membangun pembiayaan yang tepat untuk setiap klien, dengan prosedur sederhana, bebas stres, dokumen sederhana, persetujuan cepat, dan jadwal pembayaran yang fleksibel. Untuk keterangan lebih lanjut, silakan hubungi kami melalui email. Dengan penuh keyakinan, kami akan bekerja sama untuk keuntungan semua pihak yang terlibat, Berharap untuk memberikan layanan keuangan terbaik kami kepada semua klien yang terhormat secara global.


      OCEAN CREDIT
      Email: oceancreditfinancial@gmail.com
      Whatsapp: +1-315-284-1764
      Instagram: @oceancreditfinancial
      Twitter: @oceancreditfnc

      ReplyDelete
    25. Apakah Anda mengalami kesulitan keuangan atau Anda ingin memenuhi impian Anda dengan dana?
      Apakah Anda memerlukan pinjaman untuk melunasi tagihan Anda, Memulai atau memperluas bisnis Anda?
      Apakah Anda mengalami kesulitan dalam memperoleh pinjaman dari Pemberi Pinjaman keras atau Bank karena tingginya biaya / persyaratan pinjaman?
      Apakah Anda memerlukan pinjaman untuk alasan yang sah?
      Maka khawatir kami datang untuk menawarkan pinjaman kepada pelamar yang tertarik baik lokal maupun luar negeri tidak peduli jenis kelamin atau lokasi tetapi usia harus 18 tahun ke atas.
      Kembali ke kami untuk negosiasi jumlah yang Anda butuhkan akan menjadi keputusan yang bijaksana.
      JENIS PINJAMAN KAMI
      Pinjaman ini dibuat untuk membantu klien kami secara finansial, dengan tujuan mengurangi beban keuangan. Untuk alasan apa pun, pelanggan dapat menemukan rencana pinjaman yang sesuai dari perusahaan kami yang memenuhi persyaratan keuangan.

      Data pemohon:
      1) Nama Lengkap:
      2) Negara
      3) Alamat:
      4) Seks:
      5) Bekerja:
      6) Nomor Telepon:
      7) Posisi saat ini di tempat kerja:
      8 Penghasilan bulanan:
      9) Jumlah pinjaman yang dibutuhkan:
      10) Periode pinjaman:
      11) Apakah Anda mendaftar sebelumnya:
      12) Tanggal Lahir:
      Hubungi perusahaan pinjaman Gloria S melalui email:
      {gloriasloancompany@gmail.com} atau
      Nomor WhatsApp: +1 (815) 427-9002
      Nomor Perwakilan Indonesia: +6288286919466
      Salam Hormat

      ReplyDelete
    26. Nama saya Aditya Aulia saya mengalami trauma keuangan karena saya ditipu dan ditipu oleh banyak perusahaan pinjaman online dan saya pikir tidak ada yang baik bisa keluar dari transaksi online tapi semua keraguan saya segera dibawa untuk beristirahat saat teman saya mengenalkan saya. untuk Ibu pada awalnya saya pikir itu masih akan menjadi permainan bore yang sama saya harus memaksa diri untuk mengikuti semua proses karena mereka sampai pada kejutan terbesar saya setelah memenuhi semua persyaratan karena permintaan oleh proses saya bisa mendapatkan pinjaman sebesar 350jt di rekening Bank Central Asia (BCA) saya saat saya waspada di telepon saya, saya tidak pernah mempercayainya, agaknya saya bergegas ke Bank untuk memastikan bahwa memang benar ibu kontak sekarang mengalami terobosan pemanasan jantung dalam kehidupan finansial Anda melalui apakah itu atau apakah kamu ingin mengkonfirmasi dari saya? Anda bisa menghubungi saya melalui surat saya: {aditya.aulia139@gmail.com} dan juga Anda bisa menghubungi perusahaan ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY via: {mail:iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}
      :::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
      ::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
      COMPANY:ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY
      e_mail:::[iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com]
      https://wordpress.com/view/iskandarlestari.wordpress.com

      ReplyDelete

    Item Reviewed: Mudhofir Khamid Dukung Program Pemerintah Bagi Buruh Imbas Covid-19 Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    loading...
    Scroll to Top