• Headline News


    Monday, March 2, 2020

    Kejuaraan Taekwondo di Tutup Kapolres Pulau Buru

     Namlea, Kompastimur.com 
    Kepala Kepolisian Resort Pulau Buru, AKBP. Ricky Purnama Kertapati,  menutup kejuaraan Taekwondo Piala Kapolres Buru 2020 di Aula Kantor Bupati Buru. Minggu, (01/03).

    Kejuaraan Taekwondo digelar selama 3 hari  diikuti 339 atlet terbaik yang menjadi utusan sejumlah Kabupaten/Kota di Maluku.

    Kapolres Pulau Buru, AKBP. Ricky Purnama Kertapati mengatakan, dengan adanya kegiatan Taekwondo dapat membangun generasi muda yang kuat dan berkarakter.

    ” Melalui Kejuaraan ini kiranya dapat melahirkan generasi muda yang berkarakter dan kuat. Jangan berhenti sampai disini. Teruslah berlatih agar kedepan mampu mengharumkan nama daerah. Baik di tingkat Provinsi, Nasional maupun Internasional “, pesan Ricky.

    Ricky juga menyampaikan banyak terima kasih kepada dewan juri dan wasit dari Provinsi Maluku yang telah bekerja dengan profesional dan penuh dedikasi. Sehingga kejuaraan yang berlangsung selama tiga hari berjalan tertib, lancar dan sukses.

    ” Kesuksesan yang diraih hari ini adalah kesuksesan Kita bersama. Sebab tanpa adanya kebersamaan Kita, Kejuaraan Taekwondo ini tidak akan sukses. Jika berkesempatan, kedepan akan Kita gelar kembali “, tutur Ricky. 

    Penutupan Kejuaraan Taekwondo berakhir dengan pengumuman juara serta penyerahan piala kepada para pemenang dengan menyandang juara 1 umum dari Kabupaten Maluku Tengah, juara 2 dari Kota Ambon dan juara 3 diraih oleh Kabupaten Buru Selatan.

    Kepada para delegasi Ricky Purnama Kertapati berharap pula agar mereka faoat kembali ke daerah masing mading dengan keadaan selamat.Ia optimis kejuaraan serupa akan dilaksanakan lagi tahun 2021 nanti.(OR/10)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kejuaraan Taekwondo di Tutup Kapolres Pulau Buru Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top