• Headline News


    Friday, February 7, 2020

    Pimpinan DPRD Dilantik, Bupati Ajak Rapatkan Barisan Bangun Raja Amp

    Raja Ampat, Kompastimur.com
    Pimpinan Definitif DPRD Kabupaten Raja Ampat masa jabatan 2019/2024 resmi dilantik.

    Pelantikan ini berlangsung dalam rapat Paripurna Istimewa di Ruang Sidang DPRD, Kamis (06/02/2020) dan dihadiri Ketua DPRD Abdul Wahab Warwey, Wakil Ketua I Reinold Bula, Wakil ketua II Charles Imbir dan 17 orang Anggota Dewan.

    Turut hadir dalam acara pelantikan, Ketua Pengadilan Negeri Sorong, Kapolres Raja Ampat, Sekda, para Asisten dan Staf Ahli Bupati, Pimpinan OPD, Pimpinan Instansi Vertikal, BUMN, BUMD, sekretaris Dewan, para Ketua Organisasi Wanita, Pimpinan Partai Politik, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda dan Insan Pers.

    Pimpinan DPRD yang di Lantik di antaranya, Abdul Wahab Warwey (Ketua DPRD), Reinold Bula (Wakil Ketua I) dan Charles Imbir (Wakil Ketua II).

    Usai dilantik, Ketua DPRD Abdul Wahab Warwey menegaskan dalam masa kepemimpinannya akan mengedepankan kepemimpinan kolektif-kolegial.

    “Mengedepankan semangat kebersamaan, jalin komunikasi politik yang baik di antara sesama Anggota,” kata Warwey.

    Selanjutnya Ia meminta seluruh Anggota Dewan bersama-sama memperjuangkan aspirasi masyarakat dan menghindari sikap yang menimbulkan perpecahan.

    Selain itu, kepada Pemerintah Daerah, Warwey juga berpesan untuk melanjutkan dan meningkatkan komunikasi yang harmonis dan kerja sama dengan stakeholder terkait.

    "Harapannya kepada Saudara Bupati untuk dapat melanjutkan dan meningkatkan komunikasi yang lebih harmonis, Kerja sama dengan segenap pemangku kepentingan, TNI, Polri, Pers untuk menciptakan situasi yang kondusif di Kabupaten yang kita cintai ini," katanya.

    Sedangkan, Bupati Raja Ampat, Abdul Faris Umlati, SE (AFU) mengatakan dalam menghadapi dinamika dan tantangan pembangunan Raja Ampat kedepannya diperlukan komitmen, niat dan kerja keras Pimpinan dan Anggota DPRD untuk bergandengan tangan bersama pemerintah Raja Ampat untuk bersama-sama membangun Raja Ampat lebih maju lagi di mata dunia.

    Pada akhir AFU berpesan "ayo segera kita satukan visi misi, luruskan niat, perkuat komitmen dan rapatkan barisan untuk kita bersama-sama menghadirkan manfaat pembangunan di segala aspek bagi masyarakat Raja Ampat.  (KT/Benny)

    Video Terbaik Tahun Ini

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pimpinan DPRD Dilantik, Bupati Ajak Rapatkan Barisan Bangun Raja Amp Rating: 5 Reviewed By: Kompas timur
    Scroll to Top