• Headline News


    Wednesday, December 25, 2019

    Anggota DPRD Fraksi Demokrat, Endang Sumantri Gelar Reses Perdana di Desa Pasireurih

    Pandeglang, Kompastimur.com
    Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pandeglang dari Fraksi Partai Demokrat yang juga Komisi 1, Endang Sumantri menggelar reses perdananya di Kampung Parigi Desa Pasireurih Kecamatan Cipeucang, Selasa (24/12/2019).

    Dalam kunjungan kerjanya, anggota dewan yang berhasil meraih suara terbanyak di Daerah Pemilihan (Dapil) 2 Kabupaten Pandeglang ini pun menemui konstituennya dan langsung memaparkan program kerja dewan, sekaligus berdialog bersama masyarakat Desa Pasireurih mendengar serta menampung aspirasi masyarakat seputar percepatan pembangunan daerah.

    Bahkan dihadapan masyarakat Endang juga siap membantu memperjuangkan setiap aspirasi masyarakat demi tercapainya pembangunan yang optimal, efektif, efesien dan akuntabel, sesuai harapan masyarakat.

    "Saya akan perjuangkan setiap aspirasi masyarakat, terlebih aspirasi itu datangnya dari dapil dimana saya terpilih dan duduk dikursi DPRD Pandeglang. Dari dialog ini masyarakat berharap adanya sarana Mandi, Cuci, Kakus (MCK), dan insya Allah saya akan bantu agar ditahun depan 2020 MCK di Kampung ini dapat terealisasi," ujarnya seraya mengatakan, untuk keinginan masyarakat perihal bantuan setiap acara Peringatan Hari Besar Islam (PHBI), dirinya siap membantu dan meringankan beban biaya setiap acara PHBI dilaksanakan.

    Sementara Tokoh Pemuda Parigi Desa Pasireurih, Farid Mulyana usai acara kepada kompastimur.com mengungkapkan rasa senangnya atas kehadiran Anggota Dewan dari Demokrat yang telah memilih lokasi reses di kampung halamannya. 

    Karena menurut Farid, jarang sekali kampungnya kedatangan anggota dewan  terlebih membawa program kerja percepatan pembangunan daerah.

    "Dengan kehadiran Pak Endang melakukan Reses tentunya hal ini sangat membantu warga, sehingga warga dapat menyampaikan langsung setiap aspirasi dan harapannya kepada dewan untuk kemajuan pembangunan desa dan kesejahteraan warga desa terutama Desa Pasireurih ini," tutur Farid

    Dikatakan Farid, atas nama warga Kampung Parigi mengucapkan banyak terima kasih kepada Endang Sumantri yang telah membantu dengan menyumbang biaya untuk acara PHBI sebesar Rp. 5 juta. 

    "Ya beliau Pak Endang telah membantu untuk biaya PHBI sebesar Rp.5 juta, selain itu dalam pemaparannya saat reses dihadapan para tokoh masyarakat Pak Endang juga akan memperjungkan setiap keinginan yang telah disampaikan masyarakat kepadanya seperti keinginan adanya MCK, bantuan PHBI dan sarana sosial lainnya," ujar Farid. (KT-AS)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Anggota DPRD Fraksi Demokrat, Endang Sumantri Gelar Reses Perdana di Desa Pasireurih Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top