• Headline News


    Thursday, November 21, 2019

    Relawan Ambe'ta DR. Marcellus Rantetana Siap Sasar Pemilih Milenial

    Tana Toraja, Kompastimur.com  
    Bakal Calon Bupati Tana Toraja DR. Marcellus Rantetana M.Sc diam-diam kencangkan gerakan sasar pemilih generasi muda milenial. 

    Meskipun sudah mantapkan diri maju menjadi calon bupati Pilkada 2020, hingga kini masih dirahasikan kendaraan politik pengusung, apakah partai politik atau jalur independen.

    Memastikan gerakan tim militan lebih terarah dan tepat sasaran dengan hasil maksimal, Rabu (20/11) digagas Team Relawan Ambe'ta DR Marcellus Rantetana Siap Fight Untuk Menang di rumah Pemenangan Sampean Km 7 Mengkendek.

    Diketahui pula bahwa, Macell adalah mantan tenaga ahli bupati Tana Toraja, Nicodemus Biringkanae selama 2 tahun  yakni tahun 2016 - 2017 dan juga mempunyai pengalaman kerja sebagai Deputi utusan khusus Presiden RI untuk penanggulangan kemiskinan di Ibukota Jakarta.

    "Sebagai bukti keseriusan untuk bertarung dalam Pilkada dengan menyiapkan dua opsi. Dan bahkan telah menjalin komunikasi dengan salah satu bakal calon wakil bupati yang siap pertarung bersama dirinya yang memiliki visi yang sama untuk membangun Tana Toraja yakni Tana Toraja yang maju, sejahtera dan berintegritas " ketus Marcellus yang juga merupakan mantan pengurus partai Gerindra Tana Toraja.

    Dengan berbekal berbagai pengetahuan, wawasan dan pengalaman dari dalam maupun luar negeri dirinya berharap masyarakat Toraja bisa memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk memimpin Tana Toraja lima tahun kedepan.

    Sementara itu, Melky Gora Rantetana sala seorang keluarga pemrakarsa relawan katakan, melihat Tana Toraja maju semua sektor pembangunan, dibutuhkan pemimpin cerdas, ahli, dan berpengalaman.

    Tidak dibutuhkan bupati banyak janji, melainkan pekerja ulet, dan punya prestasi dan track recordnya jelas, serta diakui banyak orang, pungkas Melky. (KT/Febry)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Relawan Ambe'ta DR. Marcellus Rantetana Siap Sasar Pemilih Milenial Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top