• Headline News


    Monday, October 28, 2019

    John Diplomasi Kembalikan berkas di Partai Berkarya

    Lagu Terbaik Tahun 2021

    Tana Toraja, Kompastimur.com 
    Setelah mendaftarkan diri di beberapa partai politik, kini John Diplomasi (JD) mengembalikan berkas pendaftaran bakal calon bupati/wakil bupati Kab. Tana Toraja di Sekretariat Partai Berkarya, Senin (28/10).


    Setelah partai Berkarya Tana Toraja membuka pendaftaran JD merupakan pendaftar kedua dan bahkan merupakan Bacalkada yang pertama mengembalikan formulir di Partai Berkarya Tana Toraja,  dengan didampingi timnya dan disambut oleh ketua partai Berkarya Tana Toraja, Agustina Palamba bersama pengurus yang lainnya.

    Menurut JD yang ditemui Kompastimur.com usai mengembalikan formulir mengatakan bahwa hal ini merupakan bukti keseriusannya dan juga menepis isu yang beredar bahwa dirinya mengundurkan diri dari perhelatan.

    "Hari ini saya mengembalikan berkas dan menunjukkan bukti keseriusan saya sebagai kandidat karena ada isu yang beredar bahwa saya akan mundur, itu tidak benar," ujar John.

    JD katakan bahwa dirinya sudah mendaftarkan diri di partai PDIP, Golkar, Berkarya, Perindo, Hanura, dan bahkan juga partai Gerindra. Dirinya siap bertarung dalam Pilkada Tana Toraja jika ada partai yang mendukung. 

    "Saya sudah mendaftar di beberapa partai dan kalau nanti saya dapat rekomendasi Saya siap bertanding," (KT/Febry)



    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: John Diplomasi Kembalikan berkas di Partai Berkarya Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    loading...
    Scroll to Top