• Headline News


    Sunday, September 15, 2019

    Bupati SBT Puji Masyarakat Werinama


    SBT, Kompastimur.com 
    Bupati Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT), Abdul Mukti Keliobas tidak dapat menyembunyikan rasa kagumnya terhadap kebersihan lingkungan di desa Werinama.

    "Saya lihat lingkungan di sini sangat bersih. Masyarakat Werinama The Best," puji Keliobas.

    Pujian yang disampaikan orang nomor satu di SBT ini saat menghadiri peletakan batu pertama pembangunan menara Masjid Darunnaim Tanafora Werinama, Sabtu ( 14/09).

    Dengan spontan Bupati SBT itu pun, menyampai kekagumannya di hadapan warga Werinama yang hadir dengan senyumanya yang khas.

    Mantan ketua DPRD SBT itu berharap, semangat warga Werinama dalam merawat kebersihan lingkungan desa dapat menjadi motivasi bagi desa lain.

    dikatakan bahwa kepada seluruh masyarakat Werinama untuk terus merawat kebersihan lingkungan.

    "Jangan karena ada kegiatan ini sehingga bersihkan lingkungan, tapi harus terus dilakukan karena ini sangat baik untuk kondisi kesehtan masyarakat," ujarnya.

    Pada kesempatan itu, Keliobas mendapat penghormatan untuk meletakan batu pertama pembangunan Menara Masjid Darunnaim Tanafora Werinama.

    Sedangkan, ketua DPRD SBT Agil Rumakat yang turut hadir, juga melakukan peletakan batu pertama Menara Masjid, di saksikan oleh tokoh Masyarakat, tokoh Agama dan masyarakat Werinama.
    Wartawan media ini melaporkan, acara berlangsung hikmat dengan berbagai suguhan atraksi relegi yang menjadi tradisi masyarakat setempat.

    Hadir juga dalam acara tersebut, ketua TP PKK kabupaten SBT, Misa Keliobas, sejumlah anggota DPRD SBT dan pimpinan OPD serta tamu undangan lainnya. (KT/FA)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bupati SBT Puji Masyarakat Werinama Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top