• Headline News


    Tuesday, August 6, 2019

    Serah Terima Jabatan di Polres SBT Digelar

    Lagu Terbaik Tahun 2021

    SBT, Kompastimur.com
    Seram terima jabatan Kasat Intelkam Polres Seram Bagian Timur (SBT) dari IPDA Ardiansyah kepada IPDA Houver PJ. Unmehopa dipimpin lansung oleh Kapolres SBT, AKBP Saminata.

    Acara tersebut berlansung pada, Senin (05/08/2019) yang dipusatkan di Aula Parama Satwika Polres SBT.

    Bertindak sebagai komandan upacara pada kegaiatan ini adalah IPDA Moh. Soulisa, sementara Kapolres Seram Bagian Timur, AKBP Saminata sendiri bertindak sebagai Inspektur Upacara. Acara ini diikuti oleh Para Kabag, Kasat, Kasih dan Personil Polres SBT.

    Kapolres dalam amanatnya menjelaskan, muatasi atau alih tugas serta serah terima jabatan yang berlansung hari ini merupakan hal biasa yang terjadi pada suatu organisasi, dimana kegiatan tersebut merupakan bagian dari pembinaan personil dan karir Anggota Kepolisian melalu sistem


    "Tour of duty dan tour of area". Dan ini bagian dari momentum untuk mengevaluasi kinerja yang sudah dilaksanakan guna memelihara dinamika oraganisasi yang semakin kompleks, agar senatiasa selaras dengan perkembangan situasi dan kondisi masyarakat," kata Saminata.

    Menurutnya, jabatan merupakan suatu amanah dan merupakan suatu kepercayaan dari pemimpin Polri, oleh karena itu harus dijalankan sesuai dengan norma yang berlaku maupun dapat dijabarkan sesuai dengan kebijakan yang telah di sampaikan oleh pimpinan Polri tingkat Mabes, Polda dan Polres.

    “Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan bimbingan dan petunjuk-Nya kepada kita semua dalam melanjutkan tugas dan pengabdian untuk kepentingan masyarakat, bangsa dan Negara," harap Saminata.

    Setelah serah terima Jabatan, kemudian dilanjutkan dengan acara pisah sambut sekaligus pemberian cendra mata dari pengurus Bhayangkari cabang SBT kepada Ny. Ardiansyah.

    Kegiatan tersebut berakhir pada Pukul 18.20 WIT. Hadir pada Upacara serah terima ini, Wakapolres SBT KOMPOL La Udin Taher, Para Kabag, Kasat dan Kasih Polres SBT, Ketua Bhayangkari cabang SBT Ny. Saminata, Para Personil Polres SBT dan Pengurus Bhayangkari cabang SBT. (KT/FS)


    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Serah Terima Jabatan di Polres SBT Digelar Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    loading...
    Scroll to Top