• Headline News


    Tuesday, August 6, 2019

    Rumbouw: Semoga PSA Angar Bisa Berikan Yang Terbaik

    SBT, Kompastimur.com
    Setelah keluar sebagai pemenang pada Liga Desa Nusantara (LDN) seri Kabupaten Seram Bagian Timur, PSA Angar akhirnya mewakili Daerah ini pada ajang LDN Seri Provinsi Maluku. Prestasi ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi Kepala Pemerintah Negeri Administratif Angar, M. Husein Rumbouw.

    Ketika dikonfirmasi pada Senin (05/08/2019) terkait dengan keberangkatan para juara asal dari Desa yang dipimpinnya, dirinya mengatakan, keberangkatan para Juara LDN seri Kabupaten SBT ini akan bertolak dari Bula ke Ambon direncanakan pada tanggal 13 Bulan ini. Dirinya berharap, anak-anak asal Neg.Adm Angar Kecamatan Kiandarat ini bisa memberikan yang terbaik  untuk SBT dan pada khusunya Desa Angar.

    Menurutnya, juara LDN Seri Kabupaten yang diraih saat ini telah menjadi kebanggaan tersendiri bagi dirinya dan masyarakat Angar, karena ini merupakan langka awal dalam meningkatkan talenta anak-anak muda yang bergabung di PSA Angar yang dijuluki Tatakora muda.

    “Insya Allah tanggal 13. Semoga mereka bisa memberikan yang terbaik untuk SBT dan Desa Angar. Jangankan Provinsi, juara di SBT saja sudah jadi kebanggaan bagi Saya dan masyarakat Angar atas prestasi anak-anak muda ini,” ucap Rumbouw.

    Rumbouw menambahkan, PSA Angar yang melaju  ke tingkat Provinsi Maluku ini, merupakan momentum yang tepat bagi anak-anak muda ini untuk mengembangkan bakat sepak Bola yang mereka miliki. Dirinya bahkan optimis, diantara para pemain PSA Angar juga diincar oleh para pelatih-pelatih yang sukses. Potensi atau talenta anak muda dalam mengolah sikulit bundar ini harus dikembangkan, sehingga kedepan mereka bisa naik kelas atas berkompetisi pada kasta sepak Bola yang lebih tinggi lagi.

    “Ini momentum tepat bagi mereka untuk mengembangkan bakat yang mereka miliki. Tidak menutup kemungkinan diantara mereka juga mulai diincar oleh pelatih yang sukses,” kata Rumbow.

    Untuk diketahui, PSA Angar merupakan juara pada LDN seri Kabupaten Seram Bagian Timur Tahun 2019 setelah mengalahkan Bula dengan skor 2-0 pada pertandingan yang digelar di Lapangan sepak Bola Bula Air, Kecamatan Bula beberapa waktu lalu. (KT/FS)



    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Rumbouw: Semoga PSA Angar Bisa Berikan Yang Terbaik Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top