• Headline News





    Tuesday, August 20, 2019

    Operasi Bina Kusuma, Polres SBT Temukan 6 Ladys Dibawa Umur


    Lagu Terbaik Tahun 2021

    SBT, Kompastimur.com 
    Pihak Polres Seram Bagian Timur pada Operasi Bina Kusuma ini terus melakukan Razia, bukan saja Minuman keras, Razia pun dilakukan hingga ke tempat-tempat Hiburan Malam di Kota Bula.

    Dalam operasi Bina Kusuma kali ini, Pihak Kepolisian menemukan 6 Ladys diduga dibawa Umur sehingga lansung digelandang ke Polres Seram Bagian Timur, Selasa (20/08/09)

    Kasat Bimas Polres SBT, AKP Ricky Hikmawan mengatakan,  Operasi Bina Kusuma yang dilaksanakan selama 22 Hari, bukan saja menyasar tempat-tempat yang diduga menjual minuman keras jenis Sopi, namun tempat hiburan malam pun menjadi target razia.

    Dalam razia kali ini, Pihak Polres seram Bagian Timur berhasil menemukan 6 Orang ladys yang diduga dibawa umur,  di beberapa tempat Hiburan malam di Kota Bula. Dari 6 ladys yang diduga dibawa umur tersebut saat diperiksa ternyata tidak memiliki KTP sehingga mereka kemudian dibawa ke Polres.

    Setelah sampai di Polres SBT, salah satu diantaranya menunjukan KTP sehingga lansung dikembalikan oleh pihak Polres. 

    “Melaksanakan pemeriksaan tempat hiburan. 6 Ladys dibawa ke Polres karena dibawa 18 Tahun karena tidak punya KTP, 1 diantaranya sudah menunjukan KTP sehingga dikembalikan duluan. Kita lakukan pembinaan setelah itu dikembalikan,” kata Hikmawan.

    Selain itu, Hikmawan menambahkan, pihaknya akan menghubungi pihak keluarga dari para ladys ini, karena banyak diantara Keluarga mereka yang tidak mengetahui tentang pekerjaan mereka ditempat hiburan malam

    “Kita akan hubungi pihak keluarga. Banyak diantaranya keluarga tidak mengetahui kalau keluarganya kerja ditempat seperti ini,” katanya. (KT/FS)


    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Operasi Bina Kusuma, Polres SBT Temukan 6 Ladys Dibawa Umur Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    loading...
    Scroll to Top