• Headline News


    Thursday, July 4, 2019

    Polres SBB Laksanakan Pembinaan Rohani



    Piru, Kompastimur.com
    Polres Seram Bagian Barat (SBB) hari ini, Kamis tanggal 04 Juli 2019 Pukul 08.30 WIT melakukan kegiatan rutin pembinaan rohani dan mental bagi anggotanya dalam rangka mensyukuri HUT Bhayangkara ke 73.

    Kegiatan ini berpusat di Masjid Al - Iqadul Himam Polres SBB.
    Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres SBB AKP Akmil Djapa beserta 20 personil Polres SBB.

    Kegiatan diawali dengan Sholat Duha, Doa Bersama untuk Polri dan di lanjutkan dengan pembacaan Surat Yaasin dan Dzikir Asmahulhusna dilanjutkan dengan Tausyah singkat yang dibawakan oleh Wakapolres SBB AKP Akmil Djapa.

    Dalam Tausiyahnya Wakapolres menyampaikan kepada anggota polres yang hadir supaya selalu ingat kepada Allah dalam keadaan susah maupun senang.

    Lanjutnya, Polri saat ini telah menginjakan kaki di usianya yang ke 73, sehingga bagia setiap Polri harus mampu melaksanakan tugasnya sesuai mekanisme yang barlaku di institusi Polri.

    “Saat ini Polri telah berusia 73 Tahun maka, sebagai personil Polri kita harus mampu untuk memberikan yang terbaik melalui tupoksi kita masing-masing,” ujar Wakapolres.

    Untuk itu, lanjutnya, kita semua wajib bersyukur dan mendoakan semoga Polri yang promoter selalu dicintai masyarakat.

    Wakapolres pada kesempatan itu menghimbau kepada para personil agar meningkatkan pelaksanaan ibadah kepada Allah SWT dan selalu mengutamakan Shalat.

    “Utamakan Shalat. Karena Shalat mencegah perbuatan keji dan Munkar,” ajaknya.

    “Disisi lain bahwa sebagai personil Polri wajib meningkatkan Iman dan taqwa kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa. Sehingga seluruh tugas yang selalu berinteraksi dengan masyarakat menjadi humanis dan harmonis,” tambahnya. (KT/AD)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Polres SBB Laksanakan Pembinaan Rohani Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top