• Headline News


    Saturday, July 20, 2019

    Kunjungi Sekolah, Tim Hijnafi Sosialisasikan Aplikasi 3D Hologram


    Release, Kompastimur.com 
    Salah satu upaya dalam menyebar luaskan manfaat sebuah produk adalah dengan mensosialisasikannya, begitupun yang dilakukan kali ini oleh Tim Hijnafi.  Bertempat di SD Negeri Parangtambung II, pada Jum'at 19 Juli 2019.

    Tim Hijnafi pun membuat para siswa di SD tersebut begitu antusias belajar huruf hijaiah.

    Kedatangan Tim Hijnafi disambut baik oleh para siswa disana, begitupun oleh Sulaiman selaku Kepala Sekolah SD Negeri Parangtambung II.

    Beliau menyampaikan apresiasi terhadap kedatangan Tim Hijnafi "Kedatangan adik-adik Tim Hijnafi disini menambah pengalaman baru kepada anak didik kami juga menjadi media pembelajaran baru bagi guru kami disini,” ujarnya.

    Sejalan dengan Hal tersebut, Muhammad Akhsan Alimuddin selaku anggota dari Tim Hijnafi menuturkan "Kedatangan kami ke SD Negeri Parangtambung II merupakan awal dari langkah sosialisasi kami langsung ke masyarakat, karena itu selanjutnya kami akan melakukan sosialisasi yang sama diberbagai Sekolah tak hanya di tingkat Sekolah Dasar saja" ucapnya.

    Diakhir kegiatan sosialisasi Tim Hijnafi menutup kegiatan dengan sesi Kuis kepada anak didik yang dilanjutkan sesi befoto bersama siswa dan Guru SD Negeri Parangtambung II. (KT/Rls)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kunjungi Sekolah, Tim Hijnafi Sosialisasikan Aplikasi 3D Hologram Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top