• Headline News


    Wednesday, June 5, 2019

    Wabup Buru Lepas Pawai Takbir Ramadhan 1440 H


    Namlea, Kompastimur.com 
    Wakil Bupati Buru Amus Tofa Besan melepas peserta pawai takbiran dalam rangka menyongsong perayaan Hari Raya Idul Fitri 1440 H/2019 H.

    Pelepasan pawai Takbiran ini berlangsung di  depan Mesjid Jami Komplex PMP Desa Namlea Kecamatan Namlea Kabupaten Buru pada Selasa, 04 Juni 2019 Pukul 21.20 Wit.

    Sebelum pelepasan, Sekda Buru Ahmad Assagaf membacakan amanat Bupati Buru.

    Pantauan media ini, pawai obor tersebut di ikuti kurang lebih 750 orang yang terdiri dari masing-masing perwakilan yakni anak-anak TPQ dan anak - anak jamaah Mesjid dalam Kota Namlea.

    Adapun rute pawai dengan titik star dari Mesjid Jami PMP, kemudian menuju Jalan toko Gita Baru, lanjut ke lapangan Pattimura, SDN 1 Namlea, Pasar Inpres Namlea, Muka Puja Sera, dan finis Mesjid Jami PMP.


    Selesai pelaksanaan pawai obor langsung di bacakan sekaligus di serahkan hadia kepada para pemenang lomba pawai tersebut. Kegiatan ini selesai Pukul 22.20 Wit situasi aman terkendali.

    Untuk menjaga keamanan dan ketertiban saat pawai tersebut, dilakukan pengamanan oleh TNI, Polri, Dishub, Satpol PP dan  Tim Kesehatan Kabupaten Buru.

    Turut hadir dalam Pawai tersebut Kapolres Pulau Buru AKBP Ricky Purnama Kertapati, Dandim 1506 Namlea Letkol Inf. Syarifudin Azis, Wakil Bupati Buru Amus Tofa Besan, Wakapolres Pulau Buru Kompol B. Hehanusa, Kabag Ren dan Kabag Ops Polres P. Buru, Para Asisten, staf ahli dan Pimpinan Unsur SKPD Kabupaten Buru, serta Paur Humas Polres Pulau Buru Ipda Dede S. Rifai. (KT/02)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wabup Buru Lepas Pawai Takbir Ramadhan 1440 H Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top